Range Rover Velar

Harga Range Rover Velar dan Spesifikasi – Melalui PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), akhirnya (JLR) Jaguar-Land Rover menghadirkan mobil barunya bertajuk Range Rover Velar di pasar otomotif Indonesia.

Generasi keempat dari Range Rover Series ini merupakan produk terbaru buatan pabrik asal Inggris yang diluncurkan sebagai mobil premium yang segmentasinya berada di antara Evoque dan Sport.

Dengan demikian maka Range Rover Velar akan hadir sebagai penyeimbang antara varian Evoque yang dianggap sebagai versi “murah” dan tipe Sport sebagai versi yang nangkring di kasta paling tinggi.

Selain itu, mobil SUV garapan pabrik asal Britania Raya ini juga akan membawa gaya desain elegan dengan tampilan yang cukup simple serta ragam teknologi canggih yang menjadi keunggulan dari Range Rover Velar tersebut.

Di samping itu, di Tanah Air sendiri, pihak PT Wahana Auto Ekamarga akan membawa dua varian dengan bekalan mesin yang berbeda di mana keduanya sama-sama akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni di atas Rp 2 Milyar. Sangat mahal bukan?

Nah, tentu mahalnya harga jual Range Rover Velar tersebut juga tak lepas dari spesifikasi yang dibawanya.

Di samping itu, SUV buatan pabrik Jaguar-Land Rover yang mengusung nama Range Rover Velar ini memang dihadirkan untuk berkompetisi dengan Porsche Macan dan BMW X4 maupun X6. Tentu saja hal itu tak lepas dari keunggulan dari beberapa sektor yang ditawarkannya, seperti pada sisi eksterior, interior, ruang pacu, hingga pada fitur yang dibawanya.

Nah, jika dilihat secara desain, Range Rover Velar ini mengusung desain eksterior yang lebih simpel dengan konsep yang mengedepankan keseimbangan proporsi sehingga kesan elegan dan kegagahannya pun kian terpancar. Apalagi, perpaduannya dengan Flush Deployable Door yang sanggup memberikan kelebihan pada sisi aerodinamika yang lebih baik.

Sementara itu, sisi interior yang dimiliki Range Rover Velar ini pun juga cukup elegan dengan ragam fitur-fitur kenyamanan yang siap memanjakan para penumpangnya.

Nah, sedangkan untuk sektor dapur pacunya sendiri, SUV yang resmi dirilis di Indonesia ini akan ditawarkan dalam dua varian mesin, yakni mesin 2.0 liter berbahan Ingenium dan mesin 3.0 liter V6 Supercharger. Kedua mesin Range Rover Velar tersebut sama-sama sanggup menyemburkan power yang lebih optimal.

Tentu, kawan-kawan semakin penasaran kan, kira-kira apa saja sih keunggulan lain yang ditawarkan SUV buatan Jaguar-Land Rover ini?

Tak perlu bingung, yuk kita simak ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Range Rover Velar yang akan Mas Sena uraikan pada segmen-segmen di bawah ini!

Mobil SUV yang gagah dengan performa mesin yang tangguh serta fitur yang mewah dan elegan

Range Rover Velar F
  • Mobil Range Rover VelarJenis SUV
  • Kapasitas Mesin Range Rover VelarKapasitas 1999 & 2993 cc
  • Kecepatan Range Rover Velar Tenaga 177 HP /4000 rpm
  • Torsi Range Rover Velar Torsi 430 nm / 1500 rpm
  • Transmisi Range Rover VelarTransmisi Otomatis
  • Bahan Bakar Range Rover VelarBahan Bakar Bensin
  • Berat Range Rover VelarBerat 1884 kg
  • Kursi Range Rover VelarKursi 5 Kursi

Harga Range Rover Velar

Note - Harga Range Rover Velar diatas untuk kisaran bulan Juni 2022 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Tak ketinggalan pula bahwa selain spesifikasinya, kini waktunya Mas Sena juga untuk mengulas harga Range Rover Velar. Terkait dengan harga atau banderol, memang secara keseluruhan akan dipengaruhi oleh spesifikasi yang dibawanya.

Nah, berhubungan dengan spesifikasi, mobil SUV ini memang akan hadir dengan membawa desain elegan dan simple yang begitu menarik dan menawan khas SUV  modern.

Sementara itu, bagian interiornya pun, Range Rover Velar ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa menu atau fitur canggih yang sangat atraktif sehingga kenyamanan pun akan semakin terasa.

Tak sampai di situ saja, harga Range Rover Velar pun juga nantinya akan dipengaruhi oleh sektor dapur pacunya di mana Lan-Rover akan dipersenjatai mesin 2.0 liter Ingenium 4 silinder dan 3.0 liter V6 Supercharger yang sangat tangguh.

Selain itu, beberapa fitur canggih yang disematkan pun juga pastinya bakal sangat mempengaruhi mahalnya harga Range Rover Velar. Lalu, berapa sih banderol SUV asal Negeri Britania Raya ini?

Berkaitan dengan harga Range Rover Velar, perlu diketahui bahwa sejak diluncurkan di Indonesia, pihak PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) pun telah mengumumkan harganya.

Di mana, dari informasi yang didapat, harga SUV premium ini nantinya akan dibanderol sesuai pilihan mesinnya. Untuk tipe 2.0 liter Ingenium sendiri akan dibanderol seharga Rp 2.050 Miliyar. Sementara itu untuk harga Range Rover Velar  yang bermesin 3.0 liter V6 Supercharger akan dibanderol lebih mahal, yakni senilai Rp 2.350 Milyar.

Tentu saja sebuah angka yang memang sangat mahal dan hanya para konglomerat berkantong tebal saja yang sanggup memboyong mobil SUV bernama Range Rover Velar tersebut.

Belum lagi, dengan kecanggihan fitur serta canggihnya dapur pacu yang dibawanya yang dipastikan menjadi faktor kuat yang membuat harga Range Rover Velar sangat mahal. Siapkah kawan-kawan untuk membelinya?

Selain itu, kawan-kawan jangan ragu lagi pada informasi harga Range Rover Velar tersebut. Sebab, informasi terkait banderol untuk membeli SUV tersebut diketahui langsung saat pengumuman atau perilisan resminya di Indonesia pada Jumat (08/09/2017) kemarin.

Dengan kata lain angka tersebut merupakan harga OTR Jakarta. Terlepas dari hal tersebut, jika kita bandingkan antara harga Range Rover Velar dan spesifikasi yang dibawanya, sepertinya memang sudah cukup sepadan.

Apalagi dengan segmentasinya yang memang menyasar di segmen pasar premium kelas atas, tentu saja hal tersebut menjadikannya sebagai SUV premium yang ditujukan bagi para bos besar berdompet tebal.

Range Rover Velar yang memiliki harga mahal ini juga membuatnya bersaing dengan beberapa mobil serupa lainnya dengan kisaran harga yang sama seperti Porsche Macan dan BMW X4 maupun X6.

Nah, kiranya selesai sudah pembahasan mengenai spesifikasi dan harga Range Rover Velar.

Gambar Range Rover Velar

Spesifikasi Range Rover Velar

Ringkasan:

Spesifikasi Range Rover Velar menggunakan transmisi Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Range Rover Velar yang berjenis mobil SUV ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1999 & 2993 cc.

Warna Range Rover Velar

Berikut ini adalah pilihan warna Range Rover Velar yang dapat anda pilih:

Review Range Rover Velar

Eksterior Range Rover Velar

Range Rover Velar

Sebelum jauh membahas pada sektor lain, Mas Sena akan memulai pembahasan kali ini dengan mengulas pada sisi eksterior dari spesifikasi Range Rover Velar.

Memang, seperti yang Mas Sena sudah katakan di atas, SUV buatan pabrik asal Negeri Premier League ini bakal hadir dengan mengusung konsep yang lebih simpel namun tak meninggalkan kesan elegan. Hal itu tampak jelas pada setiap sisi fisik atau bodi luarnya.

Dari depan, terlihat bahwa pihak pabrik pembuatnya telah membekali Range Rover Velar ini dengan lampu depan berupa Matrix-Laser LED Headlights beserta Fog Lamps yang didesain begitu mewah dan menyipit tajam khas Range Rover Series.

Sehingga, selain mampu memperlihatkan kesan tajamnya, dengan teknologi lampu depannya tersebut maka pancaran cahaya yang dipancarkan oleh Range Rover Velar tersebut bakal lebih terang dan sanggup memberikan gaya iluminasi serta membuat pandangan mata pengemudi tak cepat lelah saat berkendara di malam hari.

Selain itu, mobil ini pun juga akan membawa desain grille yang begitu khas dan tampak begitu elegan sehingga sanggup memperkuat kesan kegarangannya sebagai SUV Mid-Size kelas premium.

Kemudian, pada sisi samping dari Range Rover Velar ini juga tak kalah mewah dengan garis tipis nan tegas dan sedikit lekukan lembut yang kian memperlihatkan sisi glamornya.

Bahkan, pintunya pun sudah menggunakan teknologi modern berupa Flush Deployable Door yang akan semakin membuat kesan aerodinamisnya lebih tegas.

Lalu, pada bagian atap yang dibawa Range Rover Velar sendiri juga terlihat Panaromic Glass yang semakin membuat sisi eksteriornya kian futuristik.

Nah, menginjak pada bagian belakang, mobil ini akan membawa stop lamp Horizontal beserta Rear Fog Lamp yang didesain menyipit seperti pada headlamp sehingga kesan tajam pun akan semakin terpancar dari sisi belakang Range Rover Velar tersebut.

Bahkan, teknologi LED pada lampu belakangnya ini pun juga bakal semakin membuatnya kian terkesan modern dan tak akan membuat silau para pengendara lain di belakangnya.

Tentu saja, dengan melihat seluruh sisi eksteriornya ini maka tak Mas Sena menyimpulkan bahwa sisi tampilan fisik dari spesifikasi Range Rover Velar ini memang tampak begitu elegan dan modern dengan balutan desain yang lebih simpel.

Interior Range Rover Velar

Harga Range Rover Velar Terbaru

Setelah kita berkenalan dengan sisi eksteriornya, pada sesi berikutnya ini kita akan mengulas sisi interior dari spesifikasi Range Rover Velar.

Tak berbeda dengan sisi tampilan fisiknya, sektor interior yang dibawa SUV super premium ini juga akan menganut desain simpel dan elegan.

Pasalnya, SUV canggih garapan pabrik asal Inggris ini memang dibuat dengan ruang kabin yang cukup luas sehingga sanggup menampung 5 orang sekaligus dengan pengemudinya.

Selain itu, yang cukup menarik dari pembahasan ini yakni pada dashboardnya di mana kali ini tampak jelas bahwa Range Rover Velar ingin menampilkan sisi kenyamanan canggih pada setiap penumpangnya.

Sebab, jika kita telisik secara lebih detail, terlihat konsep fitur berupa Sistem Infotainment Touch Pro Dual Display menjadi pusat perhatian yang paling menonjol pada dashboard depannya. Di mana, sistem tersebut menampilkan layar sentuh High Definition Touchscreens berukuran 10 inci berada di bawah dua lubang AC.

Layar yang digunakan Range Rover Velar tersebut akan menampilkan beberapa fitur canggih yang berkenaan dengan konektivitas, seperti Bluetooth dan Power Socket Pack 1.

Tak hanya itu saja, layar sentuh yang dibawa mobil tersebut juga akan memperlihatkan beberapa menu lain yang sangat canggih dan fungsional untuk menunjang hiburan serta kenyamanan pada mobil Range Rover Velar ini, sebut saja seperti Navigation Pro with Pro Service, 4G WiFi Hotspot, media audio system, dan konektivitas yang sudah terintegrasi dengan smartphone.

Selain itu, pada layar sentuh tersebut juga akan menampilkan pilihan smartphone Pack yang akan mempermudah pengguna Range Rover Velar dalam mengontrol beberapa aplikasi atau menu melalui smartphone.

Sementara itu, di bawah layar sentuh tersebut juga disematkan sebuah layar sentuh lain yang cukup lebar yang akan menampilkan beberapa fitur berupa pengaturan AC, posisi duduk atau jok yang bisa diatur sedemikian ruap sesuai keinginan.

Di samping itu, pada sektor pengemudi Range Rover Velar juga akan membawa sebuah layar MID berupa High-Definition Analogue Dials with Central TFT Display seluas 12.3 inci berteknologi Interactive Driver Display yang akan memberikan informasi terkait kondisi mobil saat dikendarai secara informatif dan interaktif.

Tak sampai di situ saja, untuk mempermudah pengemudi dalam melakukan pengaturan sistem audio visual maka Range Rover Velar pun membekali sistem kemudinya dengan kelengkapan beberapa tombol switch yang sudah terintegrasi dengan beberapa menu di layar sentuh sehingga pengemudi bisa mengatur menu hiburan tanpa mengganggu pandangannya ke depan.

Di sisi lain, SUV Range Rover Velar ini juga akan menggunakan jok berbahan premium dengan dua bahan, yakni berupa Perorated Windsor Leather atau Premium Textile and Suedecloth. Jok tersebut juga sudah terintegrasi dengan sistem kontrol pada layar sentuh di bagian dashboard.

Dengan interior yang begitu canggih dan elegan serta ruang kabin yang cukup ideal yang dibawa spesifikasi Range Rover Velar tersebut maka tak heran jika para pengguna akan betah dan merasa nyaman.

Dimensi Range Rover Velar

Spesifikasi Range Rover Velar

Hadir sebagai salah satu SUV premium, tentu saja spesifikasi Range Rover Velar juga akan dilengkapi dengan dimensi yang ideal dengan struktur rangka kokoh.

Di mana, kali ini pihak pabrikan sendiri telah mengusung rangka Aluminium Body yang memang digunakan karena memiliki tingkat daya topang yang kuat namun tetap ringan sehingga meski tampak besar bobotnya terbilang cukup standar untuk seukuran SUV, yakni antara 1829 Kg hingga 2540 Kg .

Sementara itu, untuk ukuran dimensi Range Rover Velar ini sendiri juga terbilang cukup besar di mana mobil ini dirancang dan dibangun dengan panjang dimensi 4803 mm, lebarnya 2145 mm, tinggi 1665 mm, dan memiliki jarak sumbu roda (wheelbase) 2874 mm. Jika melihat ukuran dimensinya tersebut, tampaknya memang SUV buatan Land-Rover ini cukup terbilang ideal.

Sementara itu, untuk menunjang dimensinya tersebut, Range Rover Velar akan mengusung suspensi kokoh pada bagian kaki-kakinya. Di mana, untuk bagian depannya akan mengandalkan suspensi MacPherson Strut dan untuk bagian belakangnya akan membawa suspensi Multi Link.

Kedua suspensi tersebut diklaim bakal memberikan kenyamanan berlipat kepada penumpang Range Rover Velar  tersebut mengingat keduanya sanggup menjaga keseimbangan dan meredam setiap goncangan ketika melewati jalanan bergeronjal.

Apalagi, pada varian mesin 3 liter, suspensi tersebut akan dilengkapi dengan fitur Electronic Air Suspension yang memungkinkan ketinggian kendaraan diatur secara otomatis. Bahkan mengatur ketinggian masing-masing ban di permukaan yang tak rata secara cepat.

Di sisi lain, Range Rover Velar pun juga akan menggunakan velg sporty berupa Alloy Wheel berukuran 18 inci dengan ban Radial yang berukuran 18 inci pula. Di mana, keberadaan ban tersebut akan membuat berkendara lebih nyaman untuk dikendarai di setiap medan jalan.

Di samping itu, guna membantu pengemudi dalam mengendalikan laju Range Rover Velar ini, maka SUV dengan tangki bahan bakar yang berkapasitas 63 liter ini akan dibekali rem canggih yang sudah berteknologi ABS, EBD dan AEB sehingga laju mobil pun bisa dikendalikan dengan mudah serta kecelakaan pun dapat dihindari semaksimal mungkin.

Tentu saja, hal tersebut merupakan salah satu keunggulan dari spesifikasi Range Rover Velar.

Fitur Range Rover Velar

Spek Range Rover Velar

Menginjak pada segmen selanjutnya, kini Mas Sena akan membahas mengenai fitur-fitur yang akan diusung spesifikasi Range Rover Velar.

Sebagai SUV mewah dan elegan, tentu saja tak hanya mampu dibekali dengan kemampuan mesin handal namun juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih dan fungsional. Keberadaan fitur-fitur tersebut tentunya dihadirkan sebagai penunjang kenyamanan serta keselamatan.

Nah, terkait hal tersebut, untuk menunjang keselamatan maka Range Rover Velar pun akan dibekali dengan rem canggih yang sudah berteknologi ABS, EBD, dan AEB sehingga laju mobil yang begitu cepat pun bisa dikendalikan dengan mudah.

Selain itu, dengan teknologi rem tersebut maka tingkat kecelakaan pun bisa dihindari sehingga keselamatan penumpang tetap terjamin.

Tak sampai di situ saja, menunjang keselamatan, Range Rover Velar pun juga akan dibekali dengan 6 Airbags yang siap melindungi penumpang maupun pengemudi saat terjadi kecelakaan atau benturan dari depan. Tentu saja, hal itu menjadi salah satu kelebihan tersendiri bagi SUV buatan pabrik asal Inggris tersebut.

Kemudian, untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpang, Range Rover Velar pun telah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih guna memberikan hiburan pada bagian dashboard yakni layar sentuh yang akan menampilkan beberapa menu, seperti audio visual system, sistem navigasi, konektivitas canggih berupa 4G WiFi Hotspot, dan pengatur jok. Nah, secara keseluruhan, tentu saja bisa dipastikan bahwa dengan fitur-fitur yang dibawa spesifikasi Range Rover Velar tersebut akan semakin memperkuat daya tariknya sebagai SUV premium.

Mesin Range Rover Velar

Mobil Range Rover Velar

Nah, akhirnya sampailah kita pada pembahasan berikutnya, yakni pada sektor permesinan dari spesifikasi Range Rover Velar.

Sektor permesinan yang akan dibawa SUV ini memang terbilang sangat gahar dengan dua pilihan mesin yang bisa dipilih sesuai kebutuhan maupun keinginan.

Di mana, untuk pilihan pertama, mobil ini akan menawarkan mesin 4 silinder dengan bahan Ingenium yang memiliki kapasitas 2.0 liter. Mesin yang digunakan Range Rover Velar tersebut diklaim sanggup menyemburkan tenaga maksimal hingga 250 Ps dan torsi puncaknya mencapai 265 Nm.

Sedangkan untuk varian lain, mobil ini akan membawa mesin tangguh tipe V6 yang memiliki kapasitas 3.0 liter dengan sokongan teknologi Supercharger di mana untuk varian Range Rover Velar yang satu ini, tenaga yang sanggup disemburkan mencapai 280 Ps serta torsi maksimumnya mencapai 450 Nm.

Di sisi lain, meski tipe mesinnya tersebut berbeda namun power yang dihasilkan dari kedua mesin tersebut sama-sama akan dikawinkan dengan sistem transmisi 8 percepatan otomatis. Sehingga, SUV ini sanggup berakselerasi dengan waktu yang cukup singkat.

Nah, dengan bekalan teknologi mesin yang begitu canggih pada spesifikasi Range Rover Velar tersebut maka dipastikan bahwa mobil SUV ini sanggup menerjang berbagai medan jalan tanpa suatu hambatan.

Kelebihan Range Rover Velar

Kekurangan Range Rover Velar

Pertanyaan Seputar Range Rover Velar

Berapa harga Range Rover Velar di Indonesia?
Harga Range Rover Velar dibedakan berdasarkan tipenya. Range Rover Velar sendiri memiliki 2 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Range Rover Velar 3.0 R Dynamic SE
  • Rp 2,5 Milyar
  • Range Rover Velar 2.0 R Dynamic SE
  • Rp 2,17 Milyar
Range Rover Velar tersedia dalam warna apa saja?
Range Rover Velar tersedia dalam 12 warna, diantaranya adalah Firenze Red (Merah), Yulong White (Putih), Indus Silver (Silver), Santorini Black (Hitam), Aruba (Aruba), Corris Gray (Abu-abu), Byron Blue (Biru), Carpathian Grey (Abu-abu), Fuji White (Putih), Kiakoura Stone (Hijau), Narvik Black (Hitam), Silicon Silver (Silver).
Bagaimana performa mesin Range Rover Velar?
Performa mesin Range Rover Velar didukung oleh mesin dengan tipe 4 Silinder Ingenium engines yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1999 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 177 HP /4000 rpm dengan torsi maksimal sebesar 430 nm / 1500 rpm.
Berapa jumlah kursi Range Rover Velar?
Jumlah kursi Range Rover Velar yaitu sejumlah 5 Kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Range Rover Velar?
Range Rover Velar menyediakan transmisi Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4 Silinder Ingenium engines
  • Kapasitas Mesin
  • 1999 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 8 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 177 HP /4000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 430 nm / 1500 rpm
  • Bahan Bakar
  • Solar

Dimensi

  • Panjang
  • 4803 mm
  • Lebar
  • 2145 mm
  • Tinggi
  • 1665 mm
  • Berat
  • 1884 kg
  • Jarak Terendah
  • 1640 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2874 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 63 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Multi Link
  • Rem Depan
  • - - -
  • Rem Belakang
  • - - -
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • Radial 18 inci
  • Velg
  • 18 Inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Matrix-Laser LED Headlights
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, samping dan depan
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh High Definition Touchscreens 10 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4 Silinder Ingenium engines
  • Kapasitas Mesin
  • 1999 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 8 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 177 HP /4000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 430 nm / 1500 rpm
  • Bahan Bakar
  • Solar

Dimensi

  • Panjang
  • 4803 mm
  • Lebar
  • 2145 mm
  • Tinggi
  • 1665 mm
  • Berat
  • 1884 kg
  • Jarak Terendah
  • 1640 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2874 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 63 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Multi Link
  • Rem Depan
  • - - -
  • Rem Belakang
  • - - -
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • Radial 18 inci
  • Velg
  • 18 Inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Matrix-Laser LED Headlights
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, samping dan depan
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh High Definition Touchscreens 10 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada