Renault Triber

Harga Renault Triber dan Spesifikasi – Setelah sebelumnya menjadi rumor yang dibicarakan oleh banyak orang, kini Renault Triber secara resmi akhirnya diperkenalkan secara global di New Delhi, India pada 19 Januari 2020 lalu.

Dengan panjang kurang dari 4 meter dan berkapasitas 3 baris kursi, mobil yang satu ini bisa dikatakan memiliki kemiripan dengan Datsun GO+MPV di India.

Selain itu, mobil yang dirilis di Negeri Hindustan ini pun kabarnya juga dipastikan bakal masuk ke pasar Indonesia lewat agen pemegang mereknya, PT Maxindo Renault Indonesia (MRI). Pameran otomotif GIIAS 2019 di ICE BSD City, Tangerang yang segera diselenggarakan pada Januari 2020 tersebut pun dipastikan menjadi panggung Triber di Indonesia.

Dimana, mobil yang awalnya didesain untuk rakyat India ini, diprediksi kuat sanggup mengganggu tatanan MPV di dalam negeri dan menjadi ‘duri’ atau pengganggu bagi beberapa model MPV kelas LCGC (Low Cost Green Car) maupun Low MPV.

Tentu saja, hal itu menjadi salah satu hal yang cukup positif bagi Renault Triber dalam memulai langkahnya di dunia MPV, khususnya di pasar Indonesia.

Hadir sebagai MPV, tentu saja Renault Triber dibekali dengan beberapa kecanggihan maupun komponen spesifikasi dan fitur yang begitu mumpuni untuk memanjakan para penumpangnya. B

ukan sekedar basa-basi, pasalnya, ketika mendebut di India pada 19 Januari 2020 lalu, Renault mengatakan bahwa Triber merupakan ‘keajaiban’ sebab bisa didesain sebagai MPV 7-penumpang namun dengan panjang bodi 3.990 mm atau tidak lebih dari 4 meter (m). Sehingga, tak heran jika Triber kali ini memiliki dimensi yang lebih pendek dibanding semua produk MPV LCGC.

Tak hanya itu, bahkan Renault Triber pun juga bakal hadir dengan bekalan mesin super handal dan mumpuni. Sebab, mobil ini akan dipersenjatai dengan mesin 1 liter 3 silinder Petrol Engine berkapasitas 999 cc. Dengan bekalan mesin tersebut maka sudah barang tentu mobil ini mampu memberikan akselerasi yang begitu gahar dengan performa mumpuni di kelasnya.

Bahkan, beberapa fitur penunjang keselamatan maupun kenyamanan pun turut disematkan pada mobil ini.

Cukup menarik bukan? Untuk lebih jelas dan lengkapnya, berikut Mas Sena akan berbagi informasi mengenai spesifikasi dan harga Renault Triber secara lebih mendetail dan terperinci.

Mobil MPV yang memiliki tampilan gagah dengan kapasitas 7 penumpang yang sangat cocok untuk bepergian keluarga

Renault Triber F
  • Mobil Renault TriberJenis MPV
  • Kapasitas Mesin Renault TriberKapasitas 998 cc
  • Kecepatan Renault Triber Tenaga 72 HP
  • Torsi Renault Triber Torsi 96 nm
  • Transmisi Renault TriberTransmisi Manual / Otomatis
  • Bahan Bakar Renault TriberBahan Bakar Bensin
  • Berat Renault TriberBerat 947 mm
  • Kursi Renault TriberKursi 7 kursi

Harga Renault Triber

Note - Harga Renault Triber diatas untuk kisaran bulan Agustus 2020 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Setelah kita memahami spesifikasinya, kini waktunya Begawei untuk menelisik soal harga Renault Triber ini.

Hanya saja, sebelumnya kita perlu pahami kembali soal spesifikasi utama dari mobil ini.

Pertama, dari segi tampilan, tampak jelas bagaimana mobil ini dibuat lebih modern khas gaya SUV yang terbilang begitu mengagumkan dan wibawa.

Selain itu, performa mesin pada Renault Triber ini juga terbilang mumpuni. Pasalnya, diketahui akan mengandalkan mesin Petrol Engine dengan kapasitas kubikasi yang mencapai 999 cc (1 liter) 3 silinder dengan hasil semburan power yang mencapai 72 HP per 6250 rpm dan torsi 96 Nm per 3500 rpm.

Di samping itu, beberapa fitur penunjang keselamatan maupun kenyamanan pada mobil ini juga sudah turut disematkan, seperti ABS, layar sentuh 8 inci, dan fitur hiburan.

So, dengan kehandalan mobil ini, kira-kira berapa ya harga Renault Triber ini?

Mengenai harga Renault Triber ini, meski sudah dirilis perdana di India namun sampai detik ini pihak Renault masih belum memberikan bocoran soal nominal harganya.

Akan tetapi, berdasarkan informasi terbaru yang Mas Sena kutip dari Auto Car India, diketahui bahwa harga Renault Triber ini akan dibanderol senilai 800.000 Rupee atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 165 jutaan.

Cukup terjangkau bukan untuk sekelas mobil MPV? Tentu saja, dengan informasi soal harga mobil ini, setidaknya bisa memberikan gambaran kepada publik, terutama masyarakat di Indonesia yang mulai tertarik akan mobil ini.

Meski begitu, perlu untuk Mas Sena tegaskan bahwa harga Renault Triber di atas masih berstatus prediksi. P

asalnya, seperti yang sudah dikatakan tadi, informasi harga resmi mobil ini belum diumumkan. Sehingga, patut untuk ditunggu.

Di sisi lain, harga tersebut juga prediksi untuk harga jual di India. So, sangat dimungkinkan sekali jika banderol mobil ini akan mengalami perubahan ketika masuk ke Indonesia.

Oke kawan, sampai di sini dulu ya. Semoga ulasan mengenai spesifikasi dan harga Renault Triber ini menjadi referensi yang bermanfaat.

Gambar Renault Triber

Spesifikasi Renault Triber

Ringkasan:

Spesifikasi Renault Triber menggunakan transmisi Manual / Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Renault Triber yang berjenis mobil MPV ini memiliki kapasitas mesin sebesar 998 cc.

Warna Renault Triber

Berikut ini adalah pilihan warna Renault Triber yang dapat anda pilih:

Review Renault Triber

Eksterior Renault Triber

Renault Triber

Pertama, dalam pembahasan mengenai spesifikasi Renault Triber ini, Mas Sena akan mengawali dari sisi eksterior atau tampilan fisiknya.

Di sektor ini, memang tampak jelas bagaimana Renault memaksimalkan konsep desain eksteriornya dengan membawa gaya kekinian.

Dimana jika ditelisik secara mendetail, tampak pada bagian front-end memiliki kemiripan dengan SUV entry-level.

Dari sisi depan, menunjukkan bahwa Renault Triber ini menampilkan lampu depan yang lebih agresif bagai tatapan mata tajam dengan grille depan berdesain triple edge berlapis krom dengan bentuk yang hampir menyerupai huruf V untuk penampilan meyakinkan, yang dilengkapi roof rails nan gaya.

Tak hanya itu, bahkan hood berotot dengan tonjolan yang mencolok yang disertai dengan DRL LED horizontal pun juga turut disematkan pada sisi eksterior dari mobil ini sehingga membuatnya tampak begitu gagah dan terkesan berwibawa.

Di bagian atas, MPV memiliki rak roof dan antena tiang konvensional.

Tak hanya itu, di bagian samping, Renault Triber ini mengusung konsep desain yang lebih simple dan smooth dimana tak banyak lekukan bodi yang tercermin pada sisi pintu di bagian samping.

Kemudian, di sektor belakangnya sendiri, tak banyak yang diusung mobil ini. Hanya saja, tampak stoplamp yang dibuat dengan bahasa desain yang mengikuti headlamp (lampu depan) untuk memberikan cahaya lampu yang cukup cerah.

Tak sampai di situ saja, wiper tunggal dengan logo Renault berlapis krom pun juga turut disematkan dan membuat tampilan eksterior dari spesifikasi Renault Triber ini semakin sempurna.

Interior Renault Triber

Harga Renault Triber Terbaru

Kemudian, lanjut pada pembahasan spesifikasi Renault Triber berikutnya, Mas Sena akan menelisik secara mendalam soal ruang kabin atau interiornya.

Langsung saja, ruang kabin Triber kali ini menawarkan tiga baris jok penumpang.

Selain itu, dengan aksen warna abu-abu, interiornya menawarkan dual tone dengan sistem hiburan berupa layar sentuh ukuran 8 inci, yang lebih besar dibandingkan sistem hiburan di Renault Kwid, Lodgy, Duster, dan Captur. Tak sampai di situ saja, bahkan sistem hiburan pada layar sentuh dari Renault Triber ini juga memiliki fitur Apple CarPlay dan Android Auto.

Bahkan, beberapa fitur entertainment pun juga turut disertakan sebagai fitur penunjang kenyamanan penumpang ketika berada dalam kabin.

Baris ke dua mobil keluarga ini memiliki fleksibilitas tinggi, karena bisa reclining dan fungsi split folding. Ada empat mode, yakni Life (untuk lima penumpang), Surf (empat penumpang), Tribe (tujuh penumpang), dan Camp (dua penumpang).

Sedangkan di satu sisi, untuk baris ke tiganya memiliki ventilasi AC, armrest, dan soket charging.

Di sisi lain, baris ke tiga ini juga bisa dilipat untuk menambah kapasitas bagasi menjadi 625 liter. Dengan fleksibilitas tersebut maka tak heran jika ruang kabin pada spesifikasi Renault Triber ini bakal menjadi sektor yang terbilang cukup mampu membuat penumpangnya nyaman dan betah.

Dimensi Renault Triber

Spesifikasi Renault Triber

Ruang kabin dengan fleksibilitas tinggi yang ditawarkan Renault Triber ini agaknya tak bisa dilepaskan dari struktur rangka dimensi yang dirancang. Tentu saja, hal itu menjadi nilai plus bagi MPV entry level buatan Renault ini.

Dimana, untuk soal dimensinya sendiri, diketahui bahwa Renault Triber dirancang dengan ukuran bodi yang memiliki panjang 3990 mm, lebarnya 1739 mm, dan tingginya mencapai 1643 mm dengan bobot 947 Kg.

Tak hanya itu saja, bahkan mobil keluarga yang mampu menampung 7 penumpang ini juga memiliki wheelbase atau jarak sumbu roda yang mencapai 2636 mm.

Disisi lain, untuk ground clearance pada MPV ini berukuran 182 m yang dinilai sudah cukup ideal untuk sekelas mobil keluarga.

Tak sampai di situ saja, bahkan selain dimensi, pada Renault Triber ini juga sudah dibekali kaki-kaki kokoh untuk menjaga keseimbangan mobil. Yang mana, pada kaki-kaki tersebut dibekali suspensi McPherson Strut pada bagian depan dan Torsion Beam untuk bagian belakang.

Sehingga, kenyamanan dalam mengendarai mobil ini menjadi lebih maksimal mengingat kedua suspensi tersebut mampu menahan setiap getaran atau goncangan ketika melalui medan jalan bergelombang atau bergeronjal.

Di samping itu, Renault juga diketahui menggunakan ban berukuran 185/65 velg 15 inci untuk bagian depan dan ban berukuran 165/80 velg 14 inci di sektor belakang.

Selain itu, untuk pengeremannya sendiri, kali ini spesifikasi Renault Triber akan mengandalkan rem berteknologi ABS yang sangat handal dalam mencegah terjadinya ban selip ketika rem mendadak.

Fitur Renault Triber

Mobil Renault Triber

Nah, menginjak pada segmen terakhir dari pembahasan soal spesifikasi Renault Triber ini, saatnya Mas Sena untuk menelisik lebih jauh tentang fitur-fitur yang dibawa mobil ini.

Sebagaimana dengan rumor yang berkembang, meski sudah dirilis perdana di India, agaknya fitur apa saja yang akan diusung mobil ini masih belum diketahui secara detail.

Hanya saja, fitur rem ABS menjadi fitur keselamatan yang dipastikan akan disematkan pada mobil ini. Kemudian, ada juga airbags di bagian pengemudinya untuk melindungi si penumpang/sopir ketika terjadi benturan dari depan.

Selain itu, Renault Triber sendiri juga kabarnya akan membawa sejumlah fitur hiburan, sebut saja seperti layar sentuh seluas 8 inci yang dilengkapi menu Apple CarPlay dan Android Auto.

Bahkan, beberapa fitur entertainment pun juga turut disertakan sebagai fitur penunjang kenyamanan penumpang ketika berada dalam kabin, seperti MP3 lalu ada akses masuk yang cerdas dengan keyless entry dan tombol push start/stop untuk memperkaya pengalamanan berkendara.

Di satu sisi, sensor parkir dan sistem peringatan batas kecepatan juga turut disematkan pula.

Sedangkan di varian lebih tinggi, ada tambahan fitur berupa kamera mundur dan dua airbags tambahan lagi.

Dengan beberapa fitur dari spesifikasi Renault Triber tersebut maka sudah barang tentu mobil ini kian canggih dan diminati oleh para konsumen.

Mesin Renault Triber

Spek Renault Triber

Lalu, dalam pembahasan soal spesifikasi Renault Triber ini, kini Mas Sena akan bahas mengenai sektor dapur pacu atau permesinannya.

Sektor ini menjadi bagian penting untuk kita kenali mengingat sebagai sumber tenaga pacu.

Nah, berkenaan dengan itu, diketahui bahwa Renault sendiri akan membawa mesin tipe Petrol Engine yang mana memiliki 3 silinder.

Tak hanya itu, diketahui pula bahwa mesin tersebut berkapasitas 1 liter (999cc). Nah, mesin yang diusung Renault Triber tersebut nantinya akan dikawinkan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan atau tipe transmisi otomatis 5 percepatan berteknologi EASY-R AMT.

Dengan kombinasi tersebut, diketahui bahwa MPV ini diklaim mampu menghasilkan power atau tenaga sebesar 72 Ps per 6250 rpm dan sanggup merain puncak titik torsi di angka 96 Nm per 3500 rpm.

Tentu saja, dengan besaran power tersebut maka mobil ini mampu berakselerasi secara smooth dan bertahap sehingga sangat ramah lingkungan dan cocok untuk level mobil keluarga.

Hanya saja, belum diketahui fitur permesinan apa yang akan disematkan untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

Yang jelas dengan bekalan mesin pada spesifikasi Renault Triber tersebut maka sudah dipastikan sanggup menjamin performa yang lumayan handal di kelasnya.

Kelebihan Renault Triber

Kekurangan Renault Triber

Pertanyaan Seputar Renault Triber

Berapa harga Renault Triber di Indonesia?
Harga Renault Triber dibedakan berdasarkan tipenya. Renault Triber sendiri memiliki 6 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Renault Triber RXZ AT
  • Rp 169,9 Juta
  • Renault Triber RXT AT
  • Rp 164 Juta
  • Renault Triber RXZ MT
  • Rp 179,9 Juta
  • Renault Triber RXT MT
  • Rp 172,9 Juta
  • Renault Triber RXL MT
  • Rp 166,9 Juta
  • Renault Triber RXE MT
  • Rp 133 Juta
Renault Triber tersedia dalam warna apa saja?
Renault Triber tersedia dalam 4 warna, diantaranya adalah White (Putih), Red (Merah), Blue (Biru), Orange (Orange).
Bagaimana performa mesin Renault Triber?
Performa mesin Renault Triber didukung oleh mesin dengan tipe 3 Silinder 4 Katup Per Silinder yang memiliki kapasitas mesin sebesar 998 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 72 HP dengan torsi maksimal sebesar 96 nm.
Berapa jumlah kursi Renault Triber?
Jumlah kursi Renault Triber yaitu sejumlah 7 kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Renault Triber?
Renault Triber menyediakan transmisi Manual / Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 3 Silinder 4 Katup Per Silinder
  • Kapasitas Mesin
  • 998 cc
  • Silinder
  • 3
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 72 HP
  • Torsi Maksimal
  • 96 nm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 3990 mm
  • Lebar
  • 1739 mm
  • Tinggi
  • 1643 mm
  • Berat
  • 947 mm
  • Jarak Terendah
  • 1540 mm (depan)/1530 mm (belakang)
  • Jarak Poros Roda
  • 2636 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 40 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Cakram
  • Rem Belakang
  • Tromol
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/65 (depan) dan 165/80 (belakang)
  • Velg
  • 15 inci (depan) dab 14 inci (belakang)

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Manual Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Standar
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 3 Silinder 4 Katup Per Silinder
  • Kapasitas Mesin
  • 998 cc
  • Silinder
  • 3
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 72 HP
  • Torsi Maksimal
  • 96 nm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 3990 mm
  • Lebar
  • 1739 mm
  • Tinggi
  • 1643 mm
  • Berat
  • 947 mm
  • Jarak Terendah
  • 1540 mm (depan)/1530 mm (belakang)
  • Jarak Poros Roda
  • 2636 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 40 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Cakram
  • Rem Belakang
  • Tromol
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/65 (depan) dan 165/80 (belakang)
  • Velg
  • 15 inci (depan) dab 14 inci (belakang)

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Manual Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Standar
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 3 Silinder 4 Katup Per Silinder
  • Kapasitas Mesin
  • 998 cc
  • Silinder
  • 3
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 72 HP
  • Torsi Maksimal
  • 96 nm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 3990 mm
  • Lebar
  • 1739 mm
  • Tinggi
  • 1643 mm
  • Berat
  • 947 mm
  • Jarak Terendah
  • 1540 mm (depan)/1530 mm (belakang)
  • Jarak Poros Roda
  • 2636 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 40 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Cakram
  • Rem Belakang
  • Tromol
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/65 (depan) dan 165/80 (belakang)
  • Velg
  • 15 inci (depan) dab 14 inci (belakang)

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Manual Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Standar
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 3 Silinder 4 Katup Per Silinder
  • Kapasitas Mesin
  • 998 cc
  • Silinder
  • 3
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 72 HP
  • Torsi Maksimal
  • 96 nm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 3990 mm
  • Lebar
  • 1739 mm
  • Tinggi
  • 1643 mm
  • Berat
  • 947 mm
  • Jarak Terendah
  • 1540 mm (depan)/1530 mm (belakang)
  • Jarak Poros Roda
  • 2636 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 40 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Cakram
  • Rem Belakang
  • Tromol
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/65 (depan) dan 165/80 (belakang)
  • Velg
  • 15 inci (depan) dab 14 inci (belakang)

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Manual Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Standar
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 3 Silinder 4 Katup Per Silinder
  • Kapasitas Mesin
  • 989 cc
  • Silinder
  • 3
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 72 HP
  • Torsi Maksimal
  • 96 nm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 3990 mm
  • Lebar
  • 1739 mm
  • Tinggi
  • 1643 mm
  • Berat
  • 947 mm
  • Jarak Terendah
  • 1540 mm (depan)/1530 mm (belakang)
  • Jarak Poros Roda
  • 2636 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 40 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Cakram
  • Rem Belakang
  • Tromol
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/65 (depan) dan 165/80 (belakang)
  • Velg
  • 15 inci (depan) dab 14 inci (belakang)

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Manual Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Standar
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 3 Silinder 4 Katup Per Silinder
  • Kapasitas Mesin
  • 998 cc
  • Silinder
  • 3
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 72 HP
  • Torsi Maksimal
  • 96 nm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 3990 mm
  • Lebar
  • 1739 mm
  • Tinggi
  • 1643 mm
  • Berat
  • 947 mm
  • Jarak Terendah
  • 1540 mm (depan)/1530 mm (belakang)
  • Jarak Poros Roda
  • 2636 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 40 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Cakram
  • Rem Belakang
  • Tromol
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 185/65 (depan) dan 165/80 (belakang)
  • Velg
  • 15 inci (depan) dab 14 inci (belakang)

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Manual Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Standar
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada