Suzuki Karimun Wagon R

Harga Karimun Wagon R dan Spesifikasi – Bila melihat perkembangan city car di Indonesia, pasti ingatan kita akan tertuju pada salah satu varian mobil Suzuki yang pernah berjaya sebagai salah satu kendaraan kota pilihan masyarakat, yaitu Suzuki Karimun.

Kali pertama Suzuki Karimun hadir pada tahun 1999, langsung mampu menarik pasar lantaran modelnya yang identik dengan mobil kecil Eropa.

Selain itu, Karimun dinilai sebagai mobil yang sangat cocok digunakan di area perkotaan karena didukung kelincahan bermanuver, pengendalian yang mudah, dan mesin yang irit bahan bakar.

Hingga kemudian pasar Karimun tergerus pelan-pelan, dan membuatnya stop produksi selama beberapa tahun. Seiring kebijakan pemerintah yang memasukkan varian LCGC sebagai produk lokal, maka PT Suzuki Indomobil pun menghadirikan varian Suzuki Karimun Wagon R yang merupakan versi ‘reborn’ dari Suzuki Karimun.

Dalam perkembangannya, Suzuki Karimun sendiri memang sempat mengalami evolusi, dari Karimun generasi pertama hingga yang terakhir Karimun Estillo.

Suzuki sendiri menghadirkan Karimun Wagon R sebagai salah satu unit LCGC sekaligus mengisi kekosongan di pangsa pasar mobil murah khusus untuk daerah perkotaan.

Kehadiran Karimun versi Wagon R sendiri berbarengan dengan lahirnya beberapa unit LCGC dari kompetitor Suzuki lainnya, seperti dute Ayla dan Agya dari Daihtasu-Toyota, serta Honda dengan Brio-nya. Suzuki Karimun Wagon R sendiri hadir dengan nuansa LCGC yang berbeda dari kebanyakan.

Hingga memasuki akhir tahun 2015 ini, generasi baru Karimun ini terus tumbuh menjadi salah satu andalan Suzuki di pasar otomotif Tanah Air.

Suzuki Karimun Wagon R sendiri adalah produk dari Suzuki untuk mengisi segmen mobil dengan harga terjangkau yang sebelumnya belum terisi.

Kendaraan LCGC andalan Suzuki ini sebenarnya memiliki platform model yang sama dengan generasi Karimun terdahulu. Secara fisik, mobil ini masih mengusung konsep desain yang simple, boxy, namun lebih beraura modern.

Sedangkan pada bagian mesin Karimun Wagon R, terjadi perubahan cukup intens meskipun pada bagian mesin masih mengandalkan mesin berkubikasi 1.000 cc, tetapi telah diperbarui mengikuti regulasi pemerintah soal emisi gas buang lewat mesin K10B engine DOHC dan memiliki suplai bahan bakar bertipe Multi Point Injection.

Selain itu, Suzuki Karimun Wagon R juga hemat bahan bakar dengan minimal penghabisan 1 liter bensin untuk 20 km. Beralih pada bagian dimensinya, meski memiliki diemensi cenderung kompak, namun sebenarnya pada Karimun versi Wagon R memiliki kabin dengan rancangan yang cukup lapang dan sanggup menampung hingga lima orang.

Begitupun soal standar keselamatan, di mana pada Suzuki Karimun Wagon R ini juga turut direvisi dari generasi sebelumnya. Seperti contohnya dengan adanya keyless entry (untuk tipe Karimun GX) untuk memudahkan akses para pengemudinya.

Keselamatan penumpang anak-anak pun juga terjamin dengan adanya tambahan fitur Child Proof Door Lock. Terakhir pada semua tipe Suzuki Karimun Wagon R juga telah dibekali dengan fitur modern seperti Immobilizer.

Bila melihat spesifikasinya secara sekilas, memang Suzuki berusaha memenuhi kebutuhan kaum urban akan kendaraan yang kompak dan cocok untuk menyusuri jalanan perkotaan yang terkenal padat. Untuk itulah, setiap detail spesifikasi pada generasi baru Karimun ini begitu diperhatikan.

Nah untuk lebih jelasnya, Mas Sena sudah menyiapkan ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan harga Suzuki Karimun Wagon R pada segmen-segmen di bawah ini.

Mobil dengan kapasitas 5 penumpang dan performa mesin yang cocok untuk kendaraan di jalanan perkotaan

Suzuki Karimun Wagon R F
  • Mobil Suzuki Karimun Wagon RJenis City Car
  • Kapasitas Mesin Suzuki Karimun Wagon RKapasitas 998 cc
  • Kecepatan Suzuki Karimun Wagon R Tenaga 68 PS / 6.200 rpm
  • Torsi Suzuki Karimun Wagon R Torsi 90 Nm / 3.500 rpm
  • Transmisi Suzuki Karimun Wagon RTransmisi Manual / Otomatis
  • Bahan Bakar Suzuki Karimun Wagon RBahan Bakar Bensin
  • Berat Suzuki Karimun Wagon RBerat 825 - 835 kg
  • Kursi Suzuki Karimun Wagon RKursi 5 Kursi

Harga Suzuki Karimun Wagon R

Note - Harga Suzuki Karimun Wagon R diatas untuk kisaran bulan September 2020 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Setelah kita puas membahas spesifikasinya, sekarang kita masuk ke segmen harga Karimun Wagon R ini. Berbicara soal harga, ada beberapa faktor yang turut mempengaruhi nominal harga dari LCGC andalan Suzuki ini.

Kombinasi antara desain eksterior yang stylish dan modern, interior sederhana yang ekstra nyaman, serta performa mesin 1.000 cc yang cukup handal membuat banderol harga Karimun Wagon R ini menjadi sangat diperhitungkan.

Suzuki sendiri menghadirkan banyak tipe untuk Wagon R. Secara garis besar, basis mesin yang digunakan pada masing-masing tipe Karimun Wagon R tersebut memang sama, yakni mesin K10B DOHC yang memiliki isi silinder 998 cc, 12 katup lengkap dengan 3 silinder in-line.

Selain mengusung mesin yang merupakan salah satu mesin yang cukup bandel namun irit bahan bakar, banderol harga Karimun Wagon R juga dipengaruhi oleh kelengkapan fitur keselamatan seperti ABS serta aksesoris pelengkapnya. Di mana untuk tipe tertinggi memiliki kelengkapan fitur keselamatan yang lengkap.

Nah, melihat keistimewaan yang diusungnya, berapa ya kira-kira kisaran harga Karimun Wagon R untuk masing-masing tipenya?

Selain Wagon R, sebenarnya Suzuki pun juga punya versi lain dari Karimun, yaitu Wagon R AGS yang menganut sistem transmisi auto gear shift.

Jika banderol harga Wagon R AGS tergolong cukup mahal, maka harga Karimun Wagon R ini tak akan semahal sadara kandungnya itu. Untuk tipe terendah, yakni Wagon R tipe GA, dibanderol dengan harga sekitar Rp 90 jutaan.

Tipe ini merupakan tipe terendah dengan pilihan kelengkapan fitur minimalis. Di atas tipe GA ada Suzuki Karimun Wagon R tipe GL yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 106,5 jutaan.

Sementara untuk tipe lain seperti tipe GS dan GX masing-masing dibanderol dengan harga Rp 113 juta hingga Rp 115,5 jutaan. Untuk tipe GS dan GX ini memang merupakan pilihan tipe yang paling digemari konsumen dengan catatan penjualan dari Suzuki yang cukup tinggi.

Selain fitur yang cukup lengkap, terjangkaunya harga Karimun Wagon R untuk tipe GS dan GX juga menjadi alasan konsumen dalam memilihnya.

Sedangkan untuk harga Karimun Wagon R tertinggi ditempati oleh tipe Dilago yang memiliki fitur paling lengkap. Harga untuk tipe Dilago berkisar pada angka Rp 115,5 jutaan.

Sebagai informasi Rentang harga Karimun Wagon R di atas adalah untuk harga yang berlaku di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, di mana daftar harga harga di atas berpotensi berbeda untuk harga di daerah.

Bila melihat nominal harganya, sebenarnya harga kendaraan LCGC andalan Suzuki ini memang sangat kompetitif. Banderol harga Karimun Wagon R ini pun juga masih di bawah harga Wagon R AGS yang rata-rata dijual mulai Rp 120 jutaan.

Lalu, bila dibandingkan dengan harga Daihatsu Ayla atau Toyota Agya, harga jual Karimun Wagon R ini pun juga masih sangat bersaing.

Dengan beragamnya pilihan tipe serta harga yang cukup rasional, maka tak heran bila akhirnya mobil Suzuki ini menjadi salah satu favorit di segmen LCGC atau city car.

Apalagi, Suzuki pun juga memiliki layanan servis dan purna jual yang merata di seluruh Indonesia. Nah sekarang pilihan ada di tangan anda. Kira-kira harga Karimun Wagon R tipe apa yang menjadi pilihan anda?

Gambar Suzuki Karimun Wagon R

Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R

Ringkasan:

Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R menggunakan transmisi Manual / Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Suzuki Karimun Wagon R yang berjenis mobil City Car ini memiliki kapasitas mesin sebesar 998 cc.

Warna Suzuki Karimun Wagon R

Berikut ini adalah pilihan warna Suzuki Karimun Wagon R yang dapat anda pilih:

Review Suzuki Karimun Wagon R

Eksterior Suzuki Karimun Wagon R

Karimun Wagon R

Untuk pembahasan pertama, kita akan membahas spesifikasi Karimun Wagon R untuk sisi eksteriornya terlebih dahulu. Pada bagian tampilannya ini, mobil ini masih mengusung desain platform yang sama dengan pendahulunya dengan mempertahankan konsep mobil kota yang kompak, ringkas, dan tampilan fisik boxy yang cukup ikonik.

Pada bagian fascia depan, Suzuki Karimun Wagon R generasi terbaru ini tampil dengan wajah lebih segar lewat head lamp berkonsep Blue Eyes yang ditempatkan di ujung kanan dan kiri. Lampu utama berteknologi LED itu dirancang dengan bentuk yang cukup stylish.

Sementara bagian grill depan pada Karimun Wagon R didesain dengan bentuk heksagonal memanjang serta ditambah balutan warna krom yang membuatnya semakin terlihat elegan.

Untuk lampu kabutnya sendiri juga dirancang dengan cukup simple terbingkai ring bercorak hitam doff. Sementara itu desain depan yang modern dari Suzuki Karimun Wagon R disempurnakan dengan kehadiran bumper depan yang dikonsep dinamis lewat garis bertingkat yang tegas.

Beralih untuk sektor desain dari samping, tampak kesan kompak berkat kaca mobil yang dibuat melebar dan lekukan garis body yang tidak terlalu banyak.

Sementara itu, desain belakang Suzuki Karimun Wagon R sendiri menganut konsep desain city car khas Eropa lewat stop lamp rear combination yang dirancang dengan desain kotak menyempit mengikuti alur lekuk body lalu dipermanis dengan rear garnish yang membuatnya tampak mewah.

Kesan modern dan bergaya juga didapatkan lewat tambahan aksesoris seperti tambahan seperti fitur sporty roof rail (Karimun Wagon R tipe GX dan GL).

Secara fisik, mobil ini memang terlihat begitu dinamis lewat desain bodinya yang unik dan atraktif. Jadi, spesifikasi Karimun Wagon R ini memang sangat cocok untuk semua kalangan, baik anak muda yang aktif maupun keluarga kecil yang mendambakan mobil keluarga minimalis namun tetap punya gaya tersendiri.

Interior Suzuki Karimun Wagon R

Spesifikasi Karimun Wagon R

Bila selama ini mobil LCGC selalu identik dengan ruang kabin yang sempit, maka kali ini spesifikasi Karimun Wagon R menghadirkan ruang yang ekstra longgar kepada pengemudi dan penumpangnya.

Meskipun untuk desain interiornya masih mengusung desain yang sederhana khas LCGC, namun ruang kabin pada mobil memiliki citarasa cukup modern untuk kelasnya.

Dimulai dari desain dashboard depan Karimun Wagon R yang dirancang sederhan namun tetap eye catching dengan komposisi fabric bercorak warna kalem yang elegan.

Begitupun pada bagian panel instrumen juga tertata rapi dan tidak banyak panel indikator yang tersedia kecuali pada tipe Karimun Wagon R GX dan GL yang telah dilengkapi dengan panel cluster meter yang lebih sporty. Pada kedua tipe tersebut juga memiliki desain kabin yang lebih mewah dengan penempatan tekstur kabin seperti kulit.

Kemudian, pada bagian interior dari semua tipe Suzuki Karimun Wagon R juga telah dilengkapi dengan bermacam fitur penunjang yang fungsional seperti AC, headroom yang tinggi dan legroom yang lega.

Lalu untuk semua kabin yang ada di Wagon R juga telah dilengkapi dengan seatbelt, baik untuk kursi depan maupun belakang. Idelanya, Suzuki Karimun Wagon R ini sanggup menampung hingga lima orang dengan tingkat fleksibilitas yang tinggi.

Terakhir, menutup spesifikasi di bagian interior dari Wagon R, untuk bagasinya sendiri sudah didesain cukup luas, bahkan Suzuki juga mengklaim jika mobil ini memiliki bagasi terluas di kelasnya.

Apalagi untuk spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R tipe GL dan GX juga telah tersedia Roof Rail dan juga ruang penyimpanan di bawah jok atau Underseat Tray.

Dimensi Suzuki Karimun Wagon R

Harga Karimun Wagon R

Secara fisik, sebenarnya spesifikasi Karimun Wagon R ini juga memiliki ukuran tubuh yang sama dengan Wagon R AGS yang sebelumnya sudah pernah Mas Sena bahas.

Sama seperti halnya Karimun versi lama ataupun Wagon R versi AGS, mobil empat pintu ini memiliki ukuran tubuh yang cocok untuk penggunaan dalam kota. Suzuki Karimun Wagon R sendiri memiliki ukuran tubuh dengan panjang 3600 mm, lebar 1475 mm, serta tinggi antara 1670-1700 mm.

Ukuran bodi Wagon R ini memang cukup pas untuk jenis LCGC berkonsep city car. Dengan dimensi tubuh yang pas, maka mobil ini akan sangat cocok bagi anda yang tinggal di kota-kota besar.

Suzuki Karimun Wagon R ini juga memiliki jarak poros roda sepanjang 2400 mm yang akan membuatnya sangat mudah dikendalikan.

Sementara untuk menunjang stabilitas berkendara, pada mobil ini juga telah didukung dengan suspensi berkualitas. Seperti misalnya suspensi depan yang berjenis MacPherson Strut dengan per keong dan suspensi belakang yang menganut 3-Links Rigid plus per keong juga.

Penggunaan sistem suspensi pada Karimun Wagon R ini pastinya akan menjanjikan performa berkendara dengan tingkat kenyamanan cukup baik.

Apalagi semua tipe Wagon R juga sudah lengkap dengan sistem kemudi berjenis Rack and Pinion yang menjanjikan performa berkendara lebih mantap.

Sedangkan pada bagian pengeraman, Suzuki Karimun Wagon R mengusung rem depan berjenis cakram berventilasi dan rem belakang berjenis Drum.

Terakhir, menutup ulasan di bagian suspensi dan dimensi, spesifikasi Karimun Wagon R juga dibekali roda penggerak yang cukup ideal lewat velg berdiameter R13 dibalut ban berukuran 145/80.

Fitur Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R

Pada segmen terakhir ini, seperti biasa Mas Sena akan membahas spesifikasi Karimun Wagon R pada bagian fitur penunjang yang dimilikinya, seperti fitur keselamatan, kenyamanan dan juga keamanan.

Secara umum, fitur-fitur yang tertanam pada mobil ini memang masih berstandar sama dengan kendaraan LCGC lainnya. Namun pastinya Suzuki tetap punya fitur-fitur andalan yang membuat Karimun Wagon R tampil berbeda dari mobil lain di kelasnya.

Seperti kebanyakan mobil LCGC lainnya, fitur-fitur yang ada pada mobil ini memang tergolong minimalis, namun bukan berarti tak bisa menjamin keamanan dan keselamatan penumpang serta pengemudinya.

Untuk semua tipe Karimun Wagon R ternyata sudah dilengkapi dengan dengan pendingin ruangan atau AC, meskipun pada untuk beberapa tipe terdapat perbedaan.

Salah satu fitur andalan selanjutnya dari Suzuki Karimun Wagon R adalah sabuk pengaman atau seatbelt 3-point ELR (Emergency Locking Retractor), yang secara otomatis mengunci dan menahan penumpang ketika terjadi hantaman secara tiba-tiba.

Lalu untuk tipe Wagon R GS juga dilengkapi pula dengan child proof rear door locks pada pintu belakang mobil. Untuk fitur kenyamanan lainnya, pada beberapa tipe Karimun Wagon R juga terdapat fitur modern seperti 2 Din Audio, AC Double Blower, Sensor Parking, ABS (Wagon R tipe GX ke atas).

Lalu untuk bagian fitur penunjang kemanan sendiri, untuk spesifikasi Karimun Wagon R sudah disematkan fitur keamanan standar, seperti Immobilizer dan Central Lock yang sudah tersedia untuk semua tipe.

Mesin Suzuki Karimun Wagon R

Harga Karimun Wagon R Terbaru

Selanjutnya, Mas Sena akan membahas spesifikasi Karimun Wagon R pada bagian dapur pacunya. Klaim Suzuki yang menyebut bahwa generasi baru Karimun ini memiliki dapur pacu bertenaga di kelasnya memang bukan tanpa sebab.

Sebagai kendaraan jenis LCGC, Suzuki Karimun Wagon R memang mengusung spesifikasi mesin yang cukup handal. Hal ini bisa dilihat dari penyematan mesin tipe K10B pada mobil andalan Suzuki ini.

Mesin tersebut merupakan jenis mesin DOHC 12 katup, 3 silinder segaris. Mesin yang menjadi nyawa bagi Karimun Wagon R ini memiliki kapasitas isi silender 998 cc dan mampu menghasilkan output tenaga sebesar 68 PS pada 6200 rpm serta torsi maksimal 90 Nm pada 3500 rpm.

Sebagai penggerak, Suzuki mengusung teknologi transmisi manual yang akan membuat pengemudinya bisa merasakan tarikan mesin yang mantap dan bertenaga.

Selain itu, mesin Suzuki Karimun Wagon R juga tipe mesin yang irit konsumsi bahan bakar karena sudah menggunakan teknologi Electronic Control Unit (ECU) dan juga Transmission Control Modul.

Teknologi pada Wagon R ini mampu memberikan perpindahan gigi dalam waktu yang optimal untuk memberikan kenyamanan berkendara.

Lewat model penggerak roda depan yang tertanam pada Karimun Wagon R juga memiliki andil yang kuat untuk membuat mobil ini memiliki akselerasi yang responsif dan cukup maksimal. Karimun versi Wagon R ini juga terkenal akan keiritannya karena sudah mengadopsi sistem suplai bahan bakar Multipoint Injection.

Sementara untuk transmisi penggeraknya, spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R yang dipasarkan di Indonesia terbagi menjadi dua pilihan yakni transmisi otomatis 5 percepatan dan manual 5 percepatan.

Kelebihan Suzuki Karimun Wagon R

Kekurangan Suzuki Karimun Wagon R

Pertanyaan Seputar Suzuki Karimun Wagon R

Berapa harga Suzuki Karimun Wagon R di Indonesia?
Harga Suzuki Karimun Wagon R dibedakan berdasarkan tipenya. Suzuki Karimun Wagon R sendiri memiliki 6 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Suzuki Karimun Wagon R GS AGS Airbag
  • Rp 133,000,000,-
  • Suzuki Karimun Wagon R GL AGS Airbag
  • Rp 124,000,000,-
  • Suzuki Karimun Wagon R BLIND VAN Airbag
  • Rp 115,800,000,-
  • Suzuki Karimun Wagon R GS Airbag
  • Rp 124,500,000,-
  • Suzuki Karimun Wagon R GL Airbag
  • Rp 115,500,000,-
  • Suzuki Karimun Wagon R GA Airbag
  • Rp 103,000,000,-
Suzuki Karimun Wagon R tersedia dalam warna apa saja?
Suzuki Karimun Wagon R tersedia dalam 5 warna, diantaranya adalah Grey (Abu-abu), Silver (Silver), White (Putih), Red (Merah), Blue (Biru).
Bagaimana performa mesin Suzuki Karimun Wagon R?
Performa mesin Suzuki Karimun Wagon R didukung oleh mesin dengan tipe K10B engine with DOHC yang memiliki kapasitas mesin sebesar 998 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 68 PS / 6.200 rpm dengan torsi maksimal sebesar 90 Nm / 3.500 rpm.
Berapa jumlah kursi Suzuki Karimun Wagon R?
Jumlah kursi Suzuki Karimun Wagon R yaitu sejumlah 5 Kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Suzuki Karimun Wagon R?
Suzuki Karimun Wagon R menyediakan transmisi Manual / Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • K10B engine with DOHC
  • Kapasitas Mesin
  • 998 cc
  • Silinder
  • 3
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 68 PS / 6.200 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 90 Nm / 3.500 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 3600 mm
  • Lebar
  • 1475 mm
  • Tinggi
  • 1670 – 1700 mm
  • Berat
  • 825 - 835 kg
  • Jarak Terendah
  • 170 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2400 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 35 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut with coil spring
  • Suspensi Belakang
  • 3-Links Rigid with coil spring
  • Rem Depan
  • Ventilated disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • - - -
  • EBD
  • - - -
  • Ban
  • 145/80 R13
  • Velg
  • Alloy 13 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • Standar
  • Layar
  • - - -
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • - - -

Mesin

  • Tipe Mesin
  • K10B engine with DOHC
  • Kapasitas Mesin
  • 998 cc
  • Silinder
  • 3
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 68 PS / 6.200 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 90 Nm / 3.500 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 3600 mm
  • Lebar
  • 1475 mm
  • Tinggi
  • 1670 – 1700 mm
  • Berat
  • 825 - 835 kg
  • Jarak Terendah
  • 170 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2400 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 35 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut with coil spring
  • Suspensi Belakang
  • 3-Links Rigid with coil spring
  • Rem Depan
  • Ventilated disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • - - -
  • EBD
  • - - -
  • Ban
  • 145/80 R13
  • Velg
  • Alloy 13 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • Standar
  • Layar
  • - - -
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • - - -

Mesin

  • Tipe Mesin
  • K10B engine with DOHC
  • Kapasitas Mesin
  • 998 cc
  • Silinder
  • 3
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 68 PS / 6.200 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 90 Nm / 3.500 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 3600 mm
  • Lebar
  • 1475 mm
  • Tinggi
  • 1670 – 1700 mm
  • Berat
  • 825 - 835 kg
  • Jarak Terendah
  • 170 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2400 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 35 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut with coil spring
  • Suspensi Belakang
  • 3-Links Rigid with coil spring
  • Rem Depan
  • Ventilated disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • - - -
  • EBD
  • - - -
  • Ban
  • 145/80 R13
  • Velg
  • Alloy 13 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • Standar
  • Layar
  • - - -
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • - - -

Mesin

  • Tipe Mesin
  • K10B engine with DOHC
  • Kapasitas Mesin
  • 998 cc
  • Silinder
  • 3
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 68 PS / 6.200 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 90 Nm / 3.500 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 3600 mm
  • Lebar
  • 1475 mm
  • Tinggi
  • 1670 – 1700 mm
  • Berat
  • 825 - 835 kg
  • Jarak Terendah
  • 170 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2400 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 35 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut with coil spring
  • Suspensi Belakang
  • 3-Links Rigid with coil spring
  • Rem Depan
  • Ventilated disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • - - -
  • EBD
  • - - -
  • Ban
  • 145/80 R13
  • Velg
  • Alloy 13 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • Standar
  • Layar
  • - - -
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • - - -

Mesin

  • Tipe Mesin
  • K10B engine with DOHC
  • Kapasitas Mesin
  • 998 cc
  • Silinder
  • 3
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 68 PS / 6.200 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 90 Nm / 3.500 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 3600 mm
  • Lebar
  • 1475 mm
  • Tinggi
  • 1670 – 1700 mm
  • Berat
  • 825 - 835 kg
  • Jarak Terendah
  • 170 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2400 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 35 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut with coil spring
  • Suspensi Belakang
  • 3-Links Rigid with coil spring
  • Rem Depan
  • Ventilated disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • - - -
  • EBD
  • - - -
  • Ban
  • 145/80 R13
  • Velg
  • Alloy 13 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • Standar
  • Layar
  • - - -
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • - - -

Mesin

  • Tipe Mesin
  • K10B engine with DOHC
  • Kapasitas Mesin
  • 998 cc
  • Silinder
  • 3
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 68 PS / 6.200 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 90 Nm / 3.500 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 3600 mm
  • Lebar
  • 1475 mm
  • Tinggi
  • 1670 – 1700 mm
  • Berat
  • 825 - 835 kg
  • Jarak Terendah
  • 170 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2400 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 35 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut with coil spring
  • Suspensi Belakang
  • 3-Links Rigid with coil spring
  • Rem Depan
  • Ventilated disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • - - -
  • EBD
  • - - -
  • Ban
  • 145/80 R13
  • Velg
  • Alloy 13 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Tidak

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • Standar
  • Layar
  • - - -
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • - - -