Suzuki XL7

Harga Suzuki XL7 dan Spesifikasi – Di tahun 2020 tampaknya Suzuki mempunyai andalan baru di pasaran mobil Indonesia. Hal ini dikarenakan dengan adanya salah satu produknya yang merai penghargaan Car of The Year dalam acara Otomotif Award 2020.

Senjata baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tersebut adalah Suzuki XL7, salah satu tipe mobil SUV yang diproduksi pabrikan asal Negeri Samurai.

Tentunya penghargaan ini akan menjadikan pasaran mobil SUV di Indonesia menjadi semakin ramai. Hal ini dikarenakan mobil Suzuki ini baru pertama kal diluncurkan pada 15 Februari 2020 dan langsung mendapat respon positif dari masyarakat.

Suzuki XL7 meluncur di Indonesia dengan dibekali fitur spesial yang membedakan dari para pesaing di kelasnya. Fitur tersebut adalah Smart E-Mirror.

Fitur tersebut berupa kamera yang terpasang di bagian depan dari spion tengah dan bagian pintu belakang. Namun, fitur ini hanya tersedia di Suzuki XL7 dengan varian Alpha.

Mobil ini secara umum dibedakan mejadi tiga varian utama, yaitu Alpha, Beta, dan Zeta.

Wah, tentunya teman – teman menjadi penasaran kan bagaimana spesifikasi dan harga Suzuki XL7 ini? Mari kita ulas bersama Mas Sena keunggulan dan kekurangan dari mobil ini.

Mobil SUV yang berasal dari Negeri Jepang yang dibekali dengan salah satu fitur istimewa berupa Smart E-Mirror di salah satu variannya.

Suzuki XL7
  • Mobil Suzuki XL7Jenis SUV
  • Kapasitas Mesin Suzuki XL7Kapasitas 1.462 cc
  • Kecepatan Suzuki XL7Tenaga 103.7 hp / 6.000 rpm
  • Torsi Suzuki XL7Torsi 138 nm / 4.400 rpm
  • Transmisi Suzuki XL7Transmisi Manual / Otomatis
  • Bahan Bakar Suzuki XL7Bahan Bakar Bensin
  • Berat Suzuki XL7Berat - - -
  • Kursi Suzuki XL7Kursi 7 Kursi

Harga Suzuki XL7

Note - Harga Suzuki XL7 diatas untuk kisaran bulan Mei 2020 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Sebelumnya kita sudah menilik spek dari mobil KIA ini yang tampak begitu gahar. Nah selanjutnya melalui segmen ini kita akan membahas harga KIA Seltos terbaru untuk membuat anda semakin yakin dengan keputusan anda untuk membawanya ke garasi rumah anda.

Menarik bukan teman – teman spesifikasi mobil pemenang gelar Car of The Year tahun ini? Namun, Mas Sena rasa kurang lengkap tanpa kita mengetahui harga Suzuki XL7 terbaru di pasaran Indonesia.

KIA Seltos ini apabila ditinjau dari spesifikasinya memang tampak hebat, dengan desain eksterior mobil khas eropa yang begitu atraktif dengan adanya dua spoiler yang memanjang diatas kap modil serta grille depan yang tampak diatur dengan sempurna.

Salah satu fitur yang membedakan mobil ini dibandingkan dengan pesaingnya adalah adanya fitur Smart E-Mirror yang disematkan dalam Suzuki XL7 varian Alpha. Fitur ini berupa kamera yang berada di bagian depan dan belakang mobil.

Selain itu, terdapat fitur keselamatan selain ABS dan EBD, yaitu Electronic Stability Programme (ESP) dan Hill Hold Control (HHC).

Oleh karena itu, tentunya harga Suzuki XL7 akan sebanding dengan kualitas fitur dan spesifikasi yang mumpuni tersebut.

Menurut informasi yang Mas Sena dapatkan, harga Suzuki XL7 terbaru dibanderol dengan harga yang berkisar antara Rp 230 Juta Rp 267 Juta , yang dibedakan berdasarkan variannya.

Mas Sena rasa dengan harga Suzuki XL7 yang masih berada di bawah 350 juta tersebut cocok dengan kualitas yang ditawarkan salah satu produsen mobil asal Negeri Samurai ini.

Gambar Suzuki XL7

Spesifikasi Suzuki XL7

Ringkasan:

Spesifikasi Suzuki XL7 menggunakan transmisi Manual / Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Suzuki XL7 yang berjenis mobil SUV ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1.462 cc .

Warna Suzuki XL7

Berikut ini adalah pilihan warna Suzuki XL7 yang dapat anda pilih:

Review Suzuki XL7

Eksterior Suzuki XL7

Mobil Suzuki XL7

Pertama, Mas Sena akan mengulas spesifikasi Suzuki XL7 dari sisi luarnya atau biasa dikenal dengan sisi eksterior.

Mobil ini muncul dengan platform andalan yang telah banyak dipakai beberapa mobil Suzuki, yaitu platform HEARTECT.

Melihat sisi dimensi, Suzuki XL7 memiliki panjang 4.450 mm, lebar 1.775 mm, dan tinggi 1.710 mm, serta dengan jarak sumbu roda 2.740 mm.

Mobil SUV semakin tangguh ketika dikendarai di jalanan kurang rata karena dibekali dengan jarak dari tanah yang tinggi. Ground clearance mobil ini mencapai 200 mm.

Dari sisi depan, Suzuki XL7 dibekali dengan desain khas Suzuki yang biasa disebut dengan muscular design. Desain ini dicirikan dengan perpaduan grille, kap mesin, headlamp dan bumper yang berotot.

Headlamp yang disematkan dalam mobil Suzuki ini berupa lampu LED yang telah dilengkapi dengan fitur auto on.

Fitur auto on dapat bekerja ketika kita mengaktifkan pilihan AUTO dalam saklar, sehingga akan otomatis menyala ketika sensor mendeteksi gelap.

Headlamp mobil ini didesain menyatu dengan bentuk grille heksagonal berwarna hitam yang dipadukan dengan adanya aksen krom di bagian tengah grille.

Sayangnya, lampu kabut yang digunakan Suzuki XL7 belum menggunakan lampu LED, namun masih berupa halogen.

Sisi depan mobil ini menjadi lebih gagah dengan adanya perpaduan kelir two cone color dan posisi kap mesin yang lebih tinggi. Serta dengan adanya skid plate di bawah bumper.

Beralih ke bagian samping dari mobil Suzuki ini. Sisi samping mobil ini tampaknya membuatnya menjadi semakin gagah. Hal ini dibuktikan dengan disematkan overfender hitam di bagian depan dan belakang.

Desain ban dan velg dari Suzuki XL7 menambah menawakan kenampakan sisi samping mobil ini.  Dimana mobil ini menggunakan ban DUNLOP berukuran 195/60 R16 yang dipadukan velg Alloy berukuran 16 inci.

Beralih ke bagian belakang, Suzuki XL7 dengan varian Alpha dibekali dengan beberapa aksesoris eksterior yang artistik, diantaranya rear upper spoiler, door visor, door sill guard, dan adanya emblem Alpha.

Selain itu, bagian belakang ini dilengkapi dengan mata kucing yang menunjang visibilitas mobil saat malam hari. Adanya mata kucing ini dipadukan dengan lampu belakang mobil berjenis LED.

Spek Suzuki XL7 ini tampaknya semakin menegaskan bahwa mobil ini merupakan mobil SUV yang tangguh dan gagah. Hal ini dilengkapi dengan adanya cladding di bagian bawah bumper yang terlihat sangat.

Selain itu, mobil Suzuki ini dinbekali fitur khas mobil SUV, yaitu adanya roof rail. Fitur ini berfungsi untuk tempat meletakkan roof box.

Interior Suzuki XL7

Harga Suzuki XL7

Beralih ke bagian dalam mobil ini, Mas Sena akan mengajak mengulik spesifikasi Suzuki XL7 dari sisi interiornya.

Suzuki XL7 dapat memuat 7 kursi penumpang yang dibuat nyaman dengan desain interior berwarna hitam secara keseluruhan, sehingga mencirikan kesan garang.

Sisi interior bagian depan dari mobil ini terlihat elegan dengan adanya dashboard yang berwarna hitam yang dipadukan dengan ornamen – ornamen di bagian tengah.

Ornamen – ornamen tersebut dipasang dengan motif serat karbon yang membuat tampilannya terlihat sporty.

Sisi tengah dashboard Suzuki XL7 disematkan layar sentuh berukuran 8 inci yang dapat digunakan sebagai pusat infotainment yang dilengkapi dengan koneksi gadget yang lebih banyak.

Beralih ke bagian kemudi dari mobil Suzuki ini. Desain setir kemudi yang digunakan adalah desain setir khas mobil mewah, yaitu setir flat bottom.

Setir kemudi yang canggih tersebut semakin terlihat artistik dan lembut dengan dibalut dengan kulit, sehingga pengemudi menjadi nyaman dalam menggunakannya.

Setir kemudi Suzuki XL7 ini juga dapat dilakukan pengaturan ketinggiannya, dengan mengatur naik turunnya.

Selain itu, setir kemudi ini dilengkapi dengan adanya tombol – tombol yang memudahkan pengemudi dalam mengoperasikan mobil ini. Tombol yang ada dalam setir kemudi ini berupa tombol pengatur audio dan tombol pengatur bluetooth gadget.

Pengemudi semakin dibuat nyaman dengan adanya fitur height adjuster yang disematkan dalam kursinya. Belum lagi, semua kursi Suzuki XL7 menggunakan bahan kombinasi kulit sintetis dan fabric.

Dengan bahan kursi tersebut, tentunya jok akan terasa lembut dan empuk yang memberikan rasa nyaman bagi pengumpang.

Kursi baris kedua mobil ini didukung dengan desain legroom dan headroom yang longgar, yang menjamin rasa aman dan nyaman penumpang.

Sedangkan kursi baris ketiga Suzuki XL7 juga telah dibekali dengan fitur yang memanjakan penumpang, yaitu adanya seatbelt 3 titik dan cup holder.

Spek Suzuki XL7 sektor interior ini dilengkapi dengan adanya kompartemen tamabahan di bagian bawah bagasi. Sehingga penumpang dapat memisahkan barang khusus yang tidak mungkin menjadi satu di bagasi, misal payung dan sepatu yang basah.

Fitur istimewa yang menonjol dari mobil Suzuki ini adalah Smart E-mirror. Fitur ini dapat menjadikan spion tengah mobil menjadi dashcam dengan memori hingga 32 GB dan dapat diupgrade hingga 64 GB.

Selain itu, fitur tersebut dapat digunakan untuk merekam perjalanan, kamera parkir, dan membantu visibiltas kendaraan saat hujan. Hanya saja, fitur Smart E-Mirror ini baru disematkan dalam mobil varian Alpha.

Keamanan & Kenyamanan Suzuki XL7

Spesifikasi Suzuki XL7

Selanjutnya, kita berpindah mengulas spesifikasi Suzuki XL7 dari sisi kenyaman dan keamanan.

Mobil Suzuki ini dibekali dengan suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang Torsion Beam. Kedua suspensi ini dapat memberikan kenyamanan penumpang ketika mobil dikendarai di jalanan yang tidak rata.

Sedangkan dari sisi pengereman, Suzuki XL7 disematkan rem depan berteknologi cakram (disc brake) dan rem belakang berteknologi tromol (drum).

Kedua rem ini didukung dengan sistem pengereman ABS dan EBD. Namun, selain kedua fitur tersebut, khusus untuk varian Alpha dan Beta dibekali dengan Electronic Stability Programme (ESP) dan Hill Hold Control (HHC).

Fitur ESP ini berfungsi membantu mobil tetap berjalan sesuai dengan jalur, sedangkan fitur HHC berguna untuk menjaga mobil tidak melaju ke belakang saat berjalan di jalanan menanjak.

Selain itu, Suzuki XL7 telah dilengkapi dengan keyless entry. Sehingga pengemudi hanya dengan mengantongi kuncu dan menekan tombol di gagang pintu, maka mobil akan membuka dan mengunci mobil.

Tak lupa mobil Suzuki dibekali dengan adanya airbag di bagian depan dan samping untuk mengurangi resiko penumpang ketika terjadi hal – hal diinginkan saat di jalan.

Selain beberapa aspek keamanan di atas, Suzuki XL7 juga dibekali fitur keamanan lain berupa engine check warning, crash sensor, sensor parkir, pengingat sabut pengaman, brake assist, dan child safety locks.

Tidak lupa spek Suzuki XL7 ini juga mengedepankan sisi kenyamanan penumpang. Hal ini dibuktikan dengan adanya fitur – fitur seperti bottle holder untuk menaruh minuman, headrest kursi belakang, power window belakang dan depan, AC digital, dan on board computer.

Penumpang akan semakin nyaman di dalam mobil ini dengan disematkannya fitur hiburan. Fitur hiburan ini tersedia dalam layar sentuh 8 inci yang dapat memutar musik dari MP3, Aux-In, USB, dan Bluetooth.

Fitur hiburan tersebut dilengkapi dengan adanya empat buah speaker dan dua buah tweeter.

Mesin Suzuki XL7

Spek Suzuki XL7

Beralih ke salah satu spesifikasi Suzuki XL7 yang tidak kalah penting, yaitu bagian dapur pacu. Dimana mobil ini dibekali dengan mesin 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC.

Kapasitas mesin tersebut mencapai 1.462 cc yang memiliki empat jumlah silinder.

Mesin Suzuki XL7 tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal mencapai 103.7 hp pada 6.000 rpm, sedangkan torsi maksimal mencapai 138 nm pada 4.400 rpm.

Mobil Suzuki ini menggunakan tipe transmisi manual dan otomatis. Untuk tipe manual mencapai 5 kecepatan, sedangkan untuk tipe otomatis mencapai 4 kecepatan.

Selain itu, spek Suzuki XL7 dari bagian mesin yang perlu diperhatikan adalah mengenai bahan bakar. Mobil ini menggunakan bahan bakar bensin dengan kapasitas tangki mencapai 45 liter.

Kelebihan Suzuki XL7

Kekurangan Suzuki XL7

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC
  • Kapasitas Mesin
  • 1.462 cc
  • Silinder
  • Emapt silinder
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 103.7 hp / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 138 nm / 4.400 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.450 mm
  • Lebar
  • 1.775 mm
  • Tinggi
  • 1.710 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.740 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 liter

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Cakram (disc brake)
  • Rem Belakang
  • Tromol (drum)
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • Dunlop,195/60 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Daytime Running Light LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Spion elektrik
  • Side Skirt
  • Tidak ada
  • Spoiler
  • Tidak ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan dan samping
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit sintetis dan fabric
  • Audio
  • 4 buah speaker
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inci
  • Sistem Pendinginan
  • AC Digital
  • Sistem Kemudi
  • Rack & Pinion powersteering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC
  • Kapasitas Mesin
  • 1.462 cc
  • Silinder
  • Emapt silinder
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 103.7 hp / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 138 nm / 4.400 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.450 mm
  • Lebar
  • 1.775 mm
  • Tinggi
  • 1.710 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.740 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 liter

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Cakram (disc brake)
  • Rem Belakang
  • Tromol (drum)
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • Dunlop,195/60 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Daytime Running Light LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Spion elektrik
  • Side Skirt
  • Tidak ada
  • Spoiler
  • Tidak ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan dan samping
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit sintetis dan fabric
  • Audio
  • 4 buah speaker
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inci
  • Sistem Pendinginan
  • AC Digital
  • Sistem Kemudi
  • Rack & Pinion powersteering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC
  • Kapasitas Mesin
  • 1.462 cc
  • Silinder
  • Emapt silinder
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 103.7 hp / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 138 nm / 4.400 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.450 mm
  • Lebar
  • 1.775 mm
  • Tinggi
  • 1.710 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.740 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 liter

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Cakram (disc brake)
  • Rem Belakang
  • Tromol (drum)
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • Dunlop,195/60 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Daytime Running Light LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Spion elektrik
  • Side Skirt
  • Tidak ada
  • Spoiler
  • Tidak ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan dan samping
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit sintetis dan fabric
  • Audio
  • 4 buah speaker
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inci
  • Sistem Pendinginan
  • AC Digital
  • Sistem Kemudi
  • Rack & Pinion powersteering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC
  • Kapasitas Mesin
  • 1.462 cc
  • Silinder
  • Emapt silinder
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 103.7 hp / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 138 nm / 4.400 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.450 mm
  • Lebar
  • 1.775 mm
  • Tinggi
  • 1.710 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.740 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 liter

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Cakram (disc brake)
  • Rem Belakang
  • Tromol (drum)
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • Dunlop,195/60 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Daytime Running Light LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Spion elektrik
  • Side Skirt
  • Tidak ada
  • Spoiler
  • Tidak ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan dan samping
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit sintetis dan fabric
  • Audio
  • 4 buah speaker
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inci
  • Sistem Pendinginan
  • AC Digital
  • Sistem Kemudi
  • Rack & Pinion powersteering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC
  • Kapasitas Mesin
  • 1.462 cc
  • Silinder
  • Emapt silinder
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 103.7 hp / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 138 nm / 4.400 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.450 mm
  • Lebar
  • 1.775 mm
  • Tinggi
  • 1.710 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.740 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 liter

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Cakram (disc brake)
  • Rem Belakang
  • Tromol (drum)
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • Dunlop,195/60 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Daytime Running Light LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Spion elektrik
  • Side Skirt
  • Tidak ada
  • Spoiler
  • Tidak ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan dan samping
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit sintetis dan fabric
  • Audio
  • 4 buah speaker
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inci
  • Sistem Pendinginan
  • AC Digital
  • Sistem Kemudi
  • Rack & Pinion powersteering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC
  • Kapasitas Mesin
  • 1.462 cc
  • Silinder
  • Emapt silinder
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 4 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 103.7 hp / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 138 nm / 4.400 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4.450 mm
  • Lebar
  • 1.775 mm
  • Tinggi
  • 1.710 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • 200 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2.740 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 45 liter

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • Cakram (disc brake)
  • Rem Belakang
  • Tromol (drum)
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • Dunlop,195/60 R16
  • Velg
  • Alloy 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Daytime Running Light LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Spion elektrik
  • Side Skirt
  • Tidak ada
  • Spoiler
  • Tidak ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan dan samping
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit sintetis dan fabric
  • Audio
  • 4 buah speaker
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inci
  • Sistem Pendinginan
  • AC Digital
  • Sistem Kemudi
  • Rack & Pinion powersteering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada