Toyota C-HR

Harga Toyota C-HR dan Spesifikasi – Tampaknya, pasar otomotif Indonesia akan semakin ramai dan ketat dengan dihadirkannya salah satu SUV premium garapan pabrik asal Jepang, yaitu Toyota C-HR yang menawarkan desain modern yang begitu futuristik dan sporty.

Mobil SUV yang resmi diperkenalkan sejak bulan Maret 2016 lalu dalam bentuk konsep tersebut, kini perlahan sudah mulai masuk ke bursa otomotif global, termasuk pasar Indonesia.

Dimana, SUV mewah besutan Toyota ini pun akhirnya resmi diluncurkan di Tanah Air pada 10 Januari 2020 lalu. Selain itu, mobil ini nantinya akan bersaing dengan mobil sekelasnya, seperti Honda HR-V, Nissan Juke, dan Mitsubishi Outlander Sport.

Di samping itu, perlu diketahui juga bahwa konsumen pun sudah bisa melakukan pemesanan dengan uang tanda jadi Rp 15 juta dan akan dikirim sekitar Mei atau Januari 2020 mengingat nantinya unit akan diimpor utuh dari Thailand.

Tentu, dengan hadirnya mobil ini akan semakin memperketat persaingan di pasar SUV secara global, terutama di Indonesia. Sebenarnya, apa sih hebatnya spesifikasi Toyota C-HR ini?

Jika kita melihat pada spesifikasi yang dibawa Toyota C-HR, tampaknya SUV mewah ini memang memiliki sejumlah keunggulan.

Pasalnya, salah satu koleksi andalan Toyota ini akan membawa desain bodi yang begitu elegan dan futuristik serta memiliki kesan sporty yang begitu kuat di setiap sisi bodi eksteriornya.

Bahkan, pada bagian ruang kabin di sektor interiornya pun juga bakal menyuguhkan desain mewah dengan mengkombinasikan warna Black & Licorice Brown.

Selain itu, ruang kabinnya pun juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih yang akan memberikan kenyamanan kepada penumpang maupun pengemudinya.

Tak hanya itu saja, Toyota C-HR pun nantinya juga akan hadir dengan 3 varian mesin berbeda, yaitu mengusung mesin1.8 liter bertransmisi CVT.

Bahkan, beberapa fitur pun juga dibenamkan pada Toyota C-HR ini untuk menunjang keselamatan, keamanan, dan kenyamanan pengguna. Semakin penasaran kan?

Oke, tak perlu berlama-lama, kali ini Mas Sena akan mengulas secara lebih detail mengenai spesifikasi dan harga Toyota C-HR pada beberapa segmen di bawah ini.

Mobil SUV asal Negeri Sakura dengan banyak varian tipe baik berbahan bakar bensin maupun hybrid

Toyota CHR F
  • Mobil Toyota C-HRJenis SUV
  • Kapasitas Mesin Toyota C-HRKapasitas 1798 cc
  • Kecepatan Toyota C-HR Tenaga 100 HP / 6400 rpm
  • Torsi Toyota C-HR Torsi 1435 nm / 4000 rpm
  • Transmisi Toyota C-HRTransmisi Otomatis
  • Bahan Bakar Toyota C-HRBahan Bakar Bensin + Listrik
  • Berat Toyota C-HRBerat 1495 kg
  • Kursi Toyota C-HRKursi 4 Kursi

Harga Toyota C-HR

Note - Harga Toyota C-HR diatas untuk kisaran bulan November 2020 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Akhirnya, kini sampailah kita pada pembahasan terakhir. Pada segmen yang paling akhir ini, waktunya Mas Sena untuk mengulas harga Toyota C-HR.

Tapi tunggu dulu, sebelum jauh membahas mengenai harga, Mas Sena ingin sedikit memberikan gambaran atau kesimpulan ringkas dari spesifkasinya yang telah diuraikan di atas.

Perlu diketahui bahwa mobil ini memang dihadirkan sebagai SUV mewah yang memiliki bentuk atau gaya desain sporty dan modern pada bodinya.

Bahkan, pada sektor interior Toyota C-HR ini pun juga memiliki kabin luas dan beberapa fitur canggih di dalamnya. Tentu, hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang menyukai SUV mewah berdesain sporty yang sangat kuat.

Di sisi lain, pada dapur pacunya pun juga akan ditawarkan mesin handal 1.8 liter bertransmisi CVT 7 percepatan yang berpengaruh pada performa dan tentunya juga pada harga Toyota C-HR mengingat diklaim cukup mampu memberikan tenaga maksimal dan powerfull di kelasnya.

Selain itu, fitur keselamatan pun juga turut disematkan pada mobil ini untuk menunjang keamanan. Nah, setelah mengetahui spesifikasinya tersebut, kira-kira berapa ya harga Toyota C-HR ini?

Sejak diluncurkan di Indonesia pada 10 Januari 2020 lalu, akhirnya harga Toyota C-HR untuk pasar Tanah Air pun resmi dirilis. Memang, sebelumnya diperkirakan bahwa mobil ini bakal dibanderol kisaran 300 jutaan.

Namun, ternyata jika mendasarkan atas apa yang telah dikutip langsung dari situs resmi Toyota Indonesia, diketahui bahwa harga Toyota C-HR ini akan dibanderol dengan dua varian. Yaitu Single Tone dengan warna tunggal seharga Rp 488.5 juta. Sedangkan, varian Two Tone akan dibanderol sedikit lebih mahal, yaitu Rp 490 juta.

Tentu, harga tersebut tak jauh berbeda dengan beberapa pesaingnya yang juga menyasar pada segmen yang sama. Hanya saja, harga itu berada di atas para pesaingnya, yaitu Mazda CX-3, Mitsubishi Outlander Sport, ataupun Honda HR-V 1.8L.

Dengan desain yang begitu futuristic yang dimiliki oleh mobil ini nampaknya harga Toyota C-HR yang tersemat tersebut dirasa sesuai.

Nah, seperti yang Mas Sena sudah katakan jika kita membandingkan antara spesifikasi dan harga Toyota C-HR maka dirasa cukup mahal.

Meskipun mahal, namun dianggap tetap sesuai dengan spesifikasinya yang dibekali komnponen handal dan fitur canggih. Selain itu, jika dibandingkan dengan beberapa pesaingnya, tampaknya harga Toyota C-HR ini akan menjadi yang termahal di antara beberapa pesaingnya.

Hal itu wajar saja mengingat spesifikasi yang dibawanya sangat menunjukan bahwa mobil ini memang premium. Jadi dengan harga mahal tersebut tentu akan tergantikan dengan kebanggaan yang akan didapatkan oleh penggunanya nantinya.

Selain itu spesifikasi dari Toyota C-HR juga memang tergolong handal. Namun, memang dengan harga tersebut dapat dipastikan hanya golongan kantong tebal saja yang akan mampu memboyong mobil ini.

Nah demikianlah ulasan Mas Sena mengenai spesifikasi dan harga Toyota C-HR. semoga ulasan tersebut dapat bermanfaat.

Gambar Toyota C-HR

Spesifikasi Toyota C-HR

Ringkasan:

Spesifikasi Toyota C-HR menggunakan transmisi Otomatis dengan bahan bakar Bensin + Listrik. Spek Toyota C-HR yang berjenis mobil SUV ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1798 cc.

Warna Toyota C-HR

Berikut ini adalah pilihan warna Toyota C-HR yang dapat anda pilih:

Review Toyota C-HR

Eksterior Toyota C-HR

Toyota CHR 1

Jika kita melihat dari sisi tampilan luar dari spesifikasi Toyota C-HR maka akan tampak bentuk bodi dengan desain yang begitu modern dan futuristik.

Pasalnya, jika dilihat dari depan sudah tampak jelas di mana terdapat sebuah headlamp Projector Bi-Beam with DRL 3 titik + Manual Leveling + Follow Me Home yang dirancang dengan bentuk seperti mata sipit yang begitu tajam.

Bahkan, bumper bergaya sporty plus fog lamp Halogen pun juga turut menambah kesan elegan yang terpasang di bawah head lamp tersebut untuk memastikan jalanan tetap dapat terlihat sekalipun dalam keadaan berkabut.

Selanjutnya untuk melengkapi bagian depan Toyota C-HR ini, pabrikan asal Jepang tersebut menambahkan Grille with Diamond Design yang berukuran besar sehingga membuatnya semakin terlihat elegan.

Di sisi lain, pada bagian tengah bisa dilihat gaya desain modern tampak begitu jelas dari penggunaan handle pintu yang dibuat begitu simple namun tetap mengedepankan fungsionalitas.

Tak hanya itu saja, untuk membuat Toyota C-HR ini lebih menarik, pihak Toyota pun juga membuat bagian ini menjadi lebih berkarakter dengan dilengkapinya lekukan dan garis tegas mulai dari pintu belakang sampai dengan depan sehingga menampilkan kesan yang begitu sporty dan gagah.

Tak hanya itu saja, di bagian samping dari SUV premium ini juga tampak menggunakan velg sporty dengan warna silver masa kini berdiameter 17 inci yang membuatnya kian terkesan lebih sporty.

Lantas pada bagian belakang, model stop lamp Halogen yang dibawanya tak kalah futuristik juga jika dibandingkan dengan bagian depan tadi.

Tampaknya, memang spesifikasi Toyota C-HR ini memiliki tampilan desain yang begitu modern dan futuristik sehingga memperkuat kesan sporty pada setiap sisinya.

Interior Toyota C-HR

Harga Toyota CHR Terbaru

Setelah kita membahas pada sektor luarnya, kini waktunya Mas Sena untuk mengulas pada sektor interior dari spesifikasi Toyota C-HR.

Melihat pada sisi interior dari SUV mewah besutan Toyota ini, kawan Mas Sena akan disuguhkan kabin luas dan suasana interior yang begitu elegan yang kian tampak pada setiap sisi dari interiornya.

Tak sampai di situ saja, tak tanggung-tanggung pula dan menyesuaikan dengan harga Toyota C-HR yang nantinya akan dibanderol dengan angka yang tinggi maka pihak Toyota sendiri memberikan perlengkapan bukan hanya sebatas kenyamanan tempat duduk yang dibalut material kualitas tinggi.

Namun, untuk memberikan nuansa baru, produsen otomotif asal Negeri Sakura ini pun telah melengkapi bagian ruang kabin ini dengan aksen warna Black & Licorice Brown yang begitu elegan pada beberapa bagian, yang semakin membuat Toyota C-HR menjadi mobil SUV premium berkelas.

Sementara itu, desain dashboard pun dibuat lebih futuristik dengan aksen Diamond pada kisi-kisi A/C dan material Soft Touch.

Selain itu, pada lini dashboard yang diusung SUV buatan Toyota ini pun juga akan dilengkapi dengan multimedia yang berupa head unit dengan layar sentuh seluas 7 inci yang akan dilengkapi dengan pengaturan Bluetooth, AUX, USB, FM/AM, CD, MP3, Mirrorlink / Miracast, Weblink.

Bahkan, pada sektor dashboard ini juga sudah dilengkapi dengan panel khusus yang bisa dijadikan untuk menghubungkan antara perangkat smartphone si pengguna dalam konteks memutar daftar lagu favorit.

Di sisi lain, kemudahan pun juga diberikan oleh Toyota C-HR pada stir kemudinya di mana untuk memudahkan pengendara dalam melakukan pergantian lagu ataupun menjangkau panel yang ada di bagian layar, Toyota memberikan paketan tombol lengkap di bagian kemudi.

Seperti Audio Steering Switch with Phone Mode. Sehingga, pengemudi pun tetap bisa fokus dalam mengendarai SUV ini. Menariknya, salah satu paketan tombol pada setir kemudinya yaitu fitur Driving Mode yang telah terintegrasi dengan layar MID yang mana terdiri dari mode Sport, Normal, atau Eco. Ketiga pilihan mode berkendara tersebut bisa dipilih pengemudi sesuai dengan kebutuhan.

Sementara itu, pada bagian layar MID yang dibawanya, mobil gagah ini akan mengusung High Tech MID with Animation yang siap menampilkan kondisi mobil kepada pengemudi saat dikendarai.

Tak kalah dengan tampilan luar, sepertinya sektor interior dari spesifikasi Toyota C-HR ini memang didesain untuk membrikan nuansa SUV berkelas premium yang memang oke punya.

Dimensi Toyota C-HR

Spesifikasi Toyota CHR 1 1024x528

Setelah kita membahas sektor eksterior dan interiornya, pada segmen berikutnya ini kita akan membahas pada sektor dimensi dan suspensi dari spesifikasi Toyota C-HR. Jika melihat desain bodi yang tampak besar dan interiornya yang terlihat luas, tentu itu semua tak lepas dari ukuran dimensinya.

Sebab, SUV mewah garapan Toyota ini memiliki ukuran dimensi dengan panjang 4.360, memiliki lebar 1.795 mm, dan tingginya mencapai 1.565 mm.

Melihat ukuran dimensi tersebut maka bisa diketahui bahwa Toyota C-HR ini bakal tampak besar dan memberikan ruang kabin yang luas sehingga akan memberikan ruang gerak yang lebih luas kepada para penumpangnya.

Namun, sayangnya untuk ukuran ground clearance belum diketahui kepastiannya. Yang jelas bahwa Toyota C-HR akan mengusung ground clearance dengan ukuran yang cukup tinggi sehingga bisa melaju nyaman ketika melewati semua medan jalan.

Sementara itu, untuk suspensinya sendiri, Toyota C-HR akan mengandalkan suspensi tipe Double Wishbone dan Ventilated Disc yang siap menjadi penopang keseimbangan serta meredam setiap goncangan ketika melewati jalan bergeronjal.

Sedangkan, tak lupa juga bahwa Toyota pun juga akan mengusung kaki-kakinya dengan velg sporty 17 inci berbalut ban 215/60 R17 untuk memaksimalkan pengendaraan di berbagai medan jalan.

Di sisi lain, untuk sistem pengremannya, spesifikasi Toyota C-HR akan menggunakan pengereman fitur ABS yang dipadukan dengan EBD dan BA agar sistem pengeremannya semakin maksimal dan sempurna.

Fitur Toyota C-HR

Spek Toyota CHR 1024x526

Tak hanya mengusung mesin dengan performa handal saja, tampaknya spesifikasi Toyota C-HR ini juga bakal dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih dan modern.

Sebagai SUV kelas premium, maka tentu wajar jika fitur keselamatan maupun kenyamanan pengguna menjadi salah satu prioritas utama yang sesuai dengan harganya yang bakal dibanderol dengan sangat mahal.

Pertama, Toyota C-HR pun juga menyematkan fitur seatbelt 3 Point ELR with Adjustable (Driver & Front Passanger Only) sebagai fitur standar.

Tak lupa juga, Toyota C-HR pun juga dilengkapi 7 Airbag (Driver, Passangger, 2 Side Curtain, 2 Seat, Knee) untuk melindunginya dari benturan keras ketika terjadi kecelakaan dari depan.

Selain itu, guna memberikan tingkat pengereman handal maka pihak pabrikan pun juga melengkapi Toyota C-HR ini dengan teknologi ABS (Anti-Lock Brake System) yang akan dikombinasikan dengan teknologi EBD dan BA sehingga akan menghasilkan pengereman yang begitu sempurna.

Di samping itu, mobil ini juga akan dibekali teknologi TRC + VSC + HAS yang memungkinkan keamanan dalam berkendara di medan jalan terjal pun menjadi lebih aman terkendali.

Terlebih disebutkan pada halaman resmi Toyota, kalau Toyota C-HR ini memiliki dynamic driving, sehingga dimungkinkan para pengendara akan merasa nyaman sewaktu berkendara dalam berbagai mode jalan, baik berkontur labil/bergeronjal maupun halus.

Di sisi lain, fitur hiburan pun juga turut disematkan pada sisi interiornya di mana terdapat layar touchscreen seluas 7 inci dan beberapa panel fitur lainnya yang akan memberikan kenyamanan dalam berkendara. Nah, cukup menarik bukan fitur yang disematkan pada spesifikasi Toyota C-HR ini?

Mesin Toyota C-HR

Mobil Toyota CHR

Selain memiliki tampilan luar yang elegan dengan interiornya yang begitu mewah, spesifikasi Toyota C-HR ini juga akan mengusung sektor dapur pacu yang begitu gahar dan handal.

Bahkan, Toyota pun juga akan hadir dengan menawarkan satu varian mesin gahar yang siap memberikan performa mumpuni.

Dimana, kali ini Toyota C-HR akan dibekali dengan mesin seri 2ZR-FBE 1.8 liter (1.798 cc) dengan 4 silinder DOHC with VVT-I. Mesin tersebut diklaim mampu menyemburkan power maksimal hingga 141 Ps per 6,400 rpm dan sanggup mencapai titik torsi puncak hingga 17.4 Kgm per 4000 rpm.

Kegaharan power yang dihasilkan tersebut tentunya juga tak lepas dari transmisi CVT 7 percepatan sebagai media penyambung power dari mesin ke bagian roda penggeraknya.

Selain itu, pada sektor dapur pacu yang diusung SUV ini pun juga akan mengandalkan sistem suplai bahan bakar Fuel Injection yang akan membuat performanya semakin efektif dan efisien.

Tentu saja, dengan dibekalinya mesin yang diusung pada spesifikasi Toyota C-HR tersebut maka otomatis akan membuat kinerja dan performa mobil ini sangat handal dan gahar di kelas SUV.

Kelebihan Toyota C-HR

Kekurangan Toyota C-HR

Pertanyaan Seputar Toyota C-HR

Berapa harga Toyota C-HR di Indonesia?
Harga Toyota C-HR dibedakan berdasarkan tipenya. Toyota C-HR sendiri memiliki 4 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Toyota C-HR HV Dual Tone
  • Rp 545,79 Juta
  • Toyota C-HR HV Single Tone
  • Rp 544,29 Juta
  • Toyota C-HR Dual Tone
  • Rp 512,55 Juta
  • Toyota C-HR Single Tone
  • Rp 511,05 Juta
Toyota C-HR tersedia dalam warna apa saja?
Toyota C-HR tersedia dalam 4 warna, diantaranya adalah Attitude Black Mica (Hitam), Blue Metallic (Biru), Red Mica (Merah), Metal Stream Metallic (Silver).
Bagaimana performa mesin Toyota C-HR?
Performa mesin Toyota C-HR didukung oleh mesin dengan tipe 2ZR-FBE 4, In-line 4 Cylinders, 16 valve DOHC with VVT-i (intake) yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1798 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 100 HP / 6400 rpm dengan torsi maksimal sebesar 1435 nm / 4000 rpm.
Berapa jumlah kursi Toyota C-HR?
Jumlah kursi Toyota C-HR yaitu sejumlah 4 Kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Toyota C-HR?
Toyota C-HR menyediakan transmisi Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 2ZR-FBE 4, In-line 4 Cylinders, 16 valve DOHC with VVT-i (intake)
  • Kapasitas Mesin
  • 1798 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 7 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 100 HP / 6400 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 1435 nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Hybrid

Dimensi

  • Panjang
  • 4360 mm
  • Lebar
  • 1795 mm
  • Tinggi
  • 1565 mm
  • Berat
  • 1495 kg
  • Jarak Terendah
  • 154 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2640 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 43 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson strut
  • Suspensi Belakang
  • Double Wishbone
  • Rem Depan
  • Ventilated disc
  • Rem Belakang
  • Solid Disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/60/R17
  • Velg
  • Alloy 17 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Halogen
  • Lampu Belakang
  • Halogen
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, samping dan depan
  • Jumlah Kursi
  • 4 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 7 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Assisted Steering Rack & Pinion
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 2ZR-FBE 4, In-line 4 Cylinders, 16 valve DOHC with VVT-i (intake)
  • Kapasitas Mesin
  • 1798 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 7 Kecepatan CVT
  • Tenaga Maksimal
  • 100 HP / 6400 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 1435 nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Hybrid

Dimensi

  • Panjang
  • 4360 mm
  • Lebar
  • 1795 mm
  • Tinggi
  • 1565 mm
  • Berat
  • 1495 kg
  • Jarak Terendah
  • 154 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2640 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 43 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson strut
  • Suspensi Belakang
  • Double Wishbone
  • Rem Depan
  • Ventilated disc
  • Rem Belakang
  • Solid Disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/60/R17
  • Velg
  • Alloy 17 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Halogen
  • Lampu Belakang
  • Halogen
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, samping dan depan
  • Jumlah Kursi
  • 4 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 7 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Assisted Steering Rack & Pinion
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 2ZR-FBE 4, In-line 4 Cylinders, 16 valve DOHC with VVT-i (intake)
  • Kapasitas Mesin
  • 1798 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 7 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 155 HP / 6200 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 195 nm / 4400 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4600 mm
  • Lebar
  • 1850 mm
  • Tinggi
  • 1695 mm
  • Berat
  • 1680 kg
  • Jarak Terendah
  • 154 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2825 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 60 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson strut
  • Suspensi Belakang
  • Double Wishbone
  • Rem Depan
  • Ventilated disc
  • Rem Belakang
  • Solid Disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/60/R17
  • Velg
  • Alloy 17 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Halogen
  • Lampu Belakang
  • Halogen
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, samping dan depan
  • Jumlah Kursi
  • 7 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 7 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Assisted Steering Rack & Pinion
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 2ZR-FBE 4, In-line 4 Cylinders, 16 valve DOHC with VVT-i (intake)
  • Kapasitas Mesin
  • 1798 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 7 Kecepatan CVT
  • Tenaga Maksimal
  • 141 HP / 6400 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 171 nm / 4000 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4360 mm
  • Lebar
  • 1795 mm
  • Tinggi
  • 1565 mm
  • Berat
  • 1495 kg
  • Jarak Terendah
  • 154 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2640 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 50 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MacPherson strut
  • Suspensi Belakang
  • Double Wishbone
  • Rem Depan
  • Ventilated disc
  • Rem Belakang
  • Solid Disc
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 215/60/R17
  • Velg
  • Alloy 17 inch

Eksterior

  • Lampu Depan
  • Halogen
  • Lampu Belakang
  • Halogen
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Electric Mirror
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, samping dan depan
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • 2DIN, speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 7 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Assisted Steering Rack & Pinion
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada