Toyota Yaris

Harga Toyota Yaris dan Spesifikasi – Mempertahankan pasarannya di kelas hatchback, PT Toyota Astra Motor (TAM) agaknya masih terus mengembangkan berbagai tipe, termasuk hatchback yang menjadi model cukup laris dan diminati pasar Indonesia.

Kiprah PT TAM sebagai agen pemegang merk Toyota Indonesia pun juga turut memberikan bukti nyata dengan banyaknya mobil buatan pabrik asal Jepang tersebut yang sampai detik ini masih diincar oleh konsumen.

Meski tampak aman-aman saja namun PT TAM masih merasa ada yang kurang. Maka dari itu, pihaknya pun mulai merilis mobil terbaru dari segmen hatchback, yakni Toyota Yaris model terbaru di tahun 2020 ini.

Peluncuran tipe Toyota Yaris 2020 tersebut resmi dirilis di Indonesia secara virtual, tepatnya pada 8 September 2020 lalu.

Hadirnya Toyota Yaris model 2020 ini tentu saja merupakan pembaruan dari Yaris tipe sebelumnya. Dimana, memang ada beberapa perbedaan cukup mendasar. sebut saja radius putarnya yang kini menjadi lebih pendek yakni 5,1 meter.

Tentu saja, fakta tersebut pun diklaim bakal mampu memberikan nilai tambah sekaligus kemudahan bagi pengemudi dalam melakukan manuver.

Selain itu, Toyota Yaris 2020 ini pun juga tentu akan mendapat beberapa tambahan pembaruan yang lebih fungsional dan tentunya modern untuk menjamin kebutuhan para penumpangnya dibandingkan Yaris model sebelumnya.

Apa saja itu? Jangan khawatir, dalam review otomotif kali ini, Mas Sena akan berbagi informasi terbaru yang berkenaan dengan spesifikasi dan harga Toyota Yaris model terbaru 2020 ini.

Mobil tipe hatchback modern dengan nuansa desain bergaya stylish ala jiwa muda nan kuat berbekal mesin DOHC, Dual VVT-i berkapasitas 1.5 liter yang agresif dan powerfull

Toyota Yaris
  • Mobil Toyota YarisJenis Hatchback
  • Kapasitas Mesin Toyota YarisKapasitas 1.496 cc
  • Kecepatan Toyota Yaris Tenaga 107 Ps / 6.000 rpm
  • Torsi Toyota Yaris Torsi 14.3 Kgm / 4.200 rpm
  • Transmisi Toyota YarisTransmisi Manual / Otomatis
  • Bahan Bakar Toyota YarisBahan Bakar Bensin
  • Berat Toyota YarisBerat - - -
  • Kursi Toyota YarisKursi 5 Kursi

Harga Toyota Yaris

Note - Harga Toyota Yaris diatas untuk kisaran bulan September 2020 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Mengaitkan soal banderol atau harga Toyota Yaris terbaru, sudah barang tentu bukan menjadi rahasia lagi. Mengingat sudah resmi dirilis oleh pihak Astra Toyota Indonesia bersaman saat perilisannya di Indonesia pada 8 September 2020 lalu.

Namun, berkenaan dengan soal harga, ada baiknya pertimbangkan kembali spesifikasi dan fitur yang dibawa mobil terbaru dari Toyota ini.

Dimana, untuk konsep desainnya sendiri sudah tampak begitu mewah dan sporty dengan tampilan yang modern di setiap sisi bodi eksteriornya.

Begitu juga dengan interiornya yang lega dan begitu banyak fitur yang disematkan di bagian interiornya tersebut.

Di sisi lain, mesinnya pun cukup handal berkat bekalan tipe DOHC Dual VVT-i dengan kapasitas 1.5 liter (1.496 cc) yang mana menawarkan dua pilihan transmisi manual 5 percepatan atau CVT 7 percepatan.

Selain itu, berbagai fitur canggih juga turut disematkan. Seperti fitur pengereman ABS, EBD, dan BA yang mana sudah barang tentu akan menambah kecanggihan mobil ini sekaligus berpengaruh pada penentuan harga Toyota Yaris ini.

Nah, berkenaan dengan soal nominal harga Toyota Yaris terbaru ini, jika mendasarkan atas situs resmi Astra Toyota Indonesia, harganya dibanderol di kisaran Rp 263 jutaan hingga Rp 301.4 jutaan tergantung dari tipenya.

Jika menelisik angka dari harga Toyota Yaris di atas, tentu saja Mas Sena rasa sudah cukup realistis untuk sekelas mobil hatchback modern dan futuristik seperti Yaris ini.

Bagaimana kawan-kawan? Apakah sudah mulai tertarik untuk membeli mobil hatchback Toyota Yaris ini?

Gambar Toyota Yaris

Spesifikasi Toyota Yaris

Ringkasan:

Spesifikasi Toyota Yaris menggunakan transmisi Manual / Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Toyota Yaris yang berjenis mobil Hatchback ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1.496 cc.

Warna Toyota Yaris

Berikut ini adalah pilihan warna Toyota Yaris yang dapat anda pilih:

Review Toyota Yaris

Eksterior Toyota Yaris

Mobil Toyota Yaris

Mengawali pembahasan dari sisi luarnya, kini Mas Sena akan mengawalinya dari sektor fisik pada spesifikasi Toyota Yaris sebagai bagian penentu penampilan daya tariknya.

Oleh sebab itu, tak heran bila sektor fisik atau desain bodi dari hatchback model terbaru ini menganut konsep yang lebih mengedepankan aura sporty dan bernuansa stylish nan begitu kuat.

Penerapan konsep tersebut pun mulai dari setiap sisi pada bodi yang diusung oleh spek Toyota Yaris model terbaru ini.

Pertama dari segi dimensi. Yang mana, hatchback Toyota Yaris model terbaru ini dirancang dengan rangka kuat dan memiliki fleksibilitas tinggi dengan ukuran panjang 4.145 mm, lebar 1.730 mm, tinggi 1.500 mm, dan memiliki jarak sumbu roda 2.550 mm.

Tentu saja, ukuran dimensi tersebut tampaknya membuat penampilan bentuk bodi hatchback ini semakin tampak berkelas dan sesuai dengan segmentasinya sebagai mobil perkotaan untuk menunjang kebutuhan transportasi pribadi para penumpangnya yang padat.

Selain daripada itu, secara tampilan desainnya sendiri, tampak lampu utama yang disematkan dengan gaya New Striking LED yang begitu impresif dengan intensitas penerangan sangat maksimal.

Tentu saja, hal ini akan semakin memperkuat aura desain lampu utama yang berkharisma dan memiliki fungsional cukup tinggi sebagai penerangan.

Di lain sisi, Toyota Yaris terbaru ini pun juga sudah dilengkapi fog lamp LED sebagai lampu kabut guna memastikan pencahayaan lebih terjamin, khususnya di saat berkendara dalam kondisi cuaca berkabut tebal.

Tak hanya itu, melengkapi nuansa modernnya, hatchback terbaru garapan Toyota ini pun juga dilengkapi dengan grille depan gelap yang sangat khas dan bumper depan memberikan kesan penampilan yang lebih menawan dan mempesona.

Lalu, di bagian sisi samping, tampak cukup jelas lekukan nan halus memberikan kesan sporty-elegan yang begitu kuat dengan handle door yang dibuat simple namun terlihat cukup futuristik.

Di samping itu, pada bagian samping dari bodi Toyota Yaris ini juga tampaknya telah mendapat velg bergaya Enegertic Allowy Wheel berukuran 195/50 R16 untuk meningkatkan performa berkendara di sepanjang jalan sekaligus memperkuat kesan sporty.

Kemudian, di atap belakang pun juga terlihat spoiler belakang yang dibangun dengan desain aero kit untuk memaksimalkan kesan yang lebih dinamis.

Tak sampai di situ, bahkan pada bagian belakang atas, terdapat antena bergaya Dyamic Shark Fin yang memberikan kesan lebih ekspresif yang begitu dinamis dan elegan.

Tentu saja, melihat setiap sisi detail bodi pada Toyota Yaris tersebut, agaknya memang tampilan dinamis dengan sisi sporty dan elegan tampak begitu kentara pada setiap sisi eksteriornya.

Interior Toyota Yaris

Harga Toyota Yaris

Selanjutnya, pembahasan mengenai review mengenai sisi interior pada kabin dari spesifikasi Toyota Yaris terbaru 2020.

Memasuki bagian kabin, aura kemewahan pun tampak menyelimuti setiap sisi interior pada hatchback Yaris terbaru ini. Hal tersebut tentu saja semakin memperkuat kesan modern yang dibawanya.

Ukuran dimensinya yang ideal membuat kabinnya terasa cukup lega dan lapang. Ini tentu akan membuat para penumpang merasa cukup nyaman ketika berada dalam kabin mengingat ruang geraknya yang luas.

Di sisi lain, pada spek Toyota Yaris terbaru tersebut juga diketahui tersedia 5 kursi penumpang yang dibuat atau dirancang dari bahan material berkualitas tinggi. Sehingga, membuat kenyamanan para penumpangnya pun semakin jauh lebih terjamin.

Kemudian, pada bagian dashboardnya sendiri, tampaknya hatchback buatan pabrik asal Jepang ini mengusung konsep New Advanced Infotainment System. Yang mana, menampilkan beberapa fitur modern dan futuristik untuk menjamin kenyamanan penumpang.

Salah satunya seperti layar display yang mana menampilkan beberapa fitur fungsional. Sebut saja seperti Bluetooth, Miracast & soket USB untuk menjamin kebutuhan akan sistem audio hiburan secara mudah.

Tak hanya itu saja, layar display tersebut pun juga kabarnya telah terintegrasi dengan beberapa platform smartphone, seperti Android maupun iOS. Tentu saja, hal ini akan semakin melengkapi kecanggihan fitur yang dibawa Toyota Yaris dalam memanjakan para penumpang.

Bersamaan dengan itu, tampak pula layar kamera parkir belakang yang akan mendukung atau mempermudah pengemudi dalam memarkirkan kendaraan dalam berbagai kondisi.

Lalu, ada pula fitur mode berkendara berupa Eco Mode dan Sport yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan atau selera si pengemudi. Ini tentu menjadi suatu hal yang cukup fleksibel dalam menunjang sistem berkendara.

Kemudian, di bagian ruang kemudi, terdapat setir lingkar kemudi berbahan kulit yang mana sudah dilengkapi dengan tombol Audio & TFT untuk memudahkan pengendara dalam mengontrol fitur hiburan secara mudah tanpa mengganggu aktivitas berkendara.

Tak lupa juga bahwa di bagian belakang setir kemudi dari Toyota Yaris terbaru ini juga sudah dilengkapi layar TFT MID sebagai ftur Meteran Kombinasi Optitron guna memberikan visibilitas secara lebih fungsional kepada penumpang yang berkenaan dengan soal kondisi mobil saat dikendarai.

Nah, guna mengontrol suhu dalam kabin agar tetap terjaga kesejukannya maka Toyota Yaris model terbaru ini akan menyematkan fitur AC Digital dengan pengaturan mekanisme yang lebih mudah.

Keamanan & Kenyamanan Toyota Yaris

Spesifikasi Toyota Yaris

Menginjak pada segmen lain, kini waktunya bagi Mas Sena untuk membahas tentang review spesifikasi Toyota Yaris dari sisi fitur kenyamanan maupun keamanan.

Sektor pertama dalam soal kenyamanan adalah segmen yang berkenaan pada bagian kaki-kakinya. Karena, kaki-kaki pada hatchback di sini berperan penting dalam menunjang rasa nyaman para penumpang saat menumpang mobil ini.

Dimana, berkenaan dengan itu, spek Toyota Yaris di sini akan mengusung suspensi Macpherson Strut (depan) dan Torsion Beam (belakang). Kedua suspensi tersebut dikenal sangat tangguh dan fleksibel dalam meminimalisir goncangan atau getaran saat melewati medan jalan yang bergeronal atau penuh bebatuan.

Selain daripada itu, Toyota Yaris juga turut serta telah mendapat kelengkapan fitur berupa rem depan Ventilated 15 inci dan rem belakang Solid Disc 15 inci.

Menariknya, rem pada mobil hatchback ini telah didukung teknologi ABS + EBD + BA dengan kemampuannya dalam menjamin kualitas pengereman maksimal.

Bahkan, penggunaan teknologi rem tersebut dipastikan bakal mampu mencegah terjadinya ban selip ketika terjadi rem dadakan. Sehingga, kecelakaan atau tabrakan pun bisa dihindari semaksimal mungkin.

Tak sampai di situ saja, pada Toyota Yaris ini pun juga telah disematkan fitur 7 Airbag (Pengemudi + Penumpang), 2 Airbag Samping, 2 Sisi Tirai, Airbag, Driver Knee yang begitu lengkap untuk melindungi setiap penumpang dari benturan saat terjadi kecelakaan.

Selain daripada itu, mobil perkotaan besutan Toyota ini juga sudah dilengkapi fitur keamanan lain, seperti Vehicle Stability Control (VSC) yang akan mampu memberikan kontrol lebih besar kepada pengemudi selama akselerasi dan menikung.

Di lain sisi, pada Toyota Yaris ini pun juga sudah dilengkapi pula dengan fitur Hill-Start Assist (HSA) yang fungsinya untuk mencegah kendaraan terguling saat menaiki medan jalan yang curam.

Sementara itu, untuk menunjang ketahanan bodinya dari berbagai getaran kuat maka Toyota Yaris model terbaru 2020 ini sudah dilengkapi dengan Energy Absorbing Body Structure & High Strength Body Frame yang memiliki standar rangka berkualitas tinggi. Ini termasuk fitur terbaik dari yang diusung oleh mobil hatchback buatan Toyota tersebut.

Mesin Toyota Yaris

Review Toyota Yaris

Kini, beranjak pada bagian lain, Mas Sena akan menelisik sisi ruang mesin dari spesifikasi Toyota Yaris. Yang mana, dalam hal ini memang terdapat beberapa susunan komponen mesin berteknologi tinggi untuk menunjang performanya.

Di antaranya yakni penggunaan tipe mesin In-line 4 silinder dengan 16 katup berteknologi DOHC Dual VVT-i.

Dimana, mesin tipe mesin yang diusung oleh spek Toyota Yaris model terbaru ini memiliki isi silinder berjumlah 1.496 cc.

Mesin tersebut pun nantinya akan dikawinkan bersamaan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan atau otomatis CVT dengan akses 7 percepatan.

Kombinasi pada mesin yang dibawa oleh Toyota Yaris tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 107 Ps per 6.000 rpm dan sanggup mencapai titik puncak torsi di titik 14.3 Kgm per 4.200 rpm.

Di sisi lain, pada ruang permesinan yang dibawa mobil ini pun juga sudah dibekali dengan sistem pembakaran Fuel Injection yang akan membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat dan tentunya efisien.

So, tak perlu diragukan lagi kehandalan performa pada mesin yang diusung oleh Toyota Yaris terbaru ini mengingat kegaharan dan kehandalannya yang sangat mumpuni tanpa banyak mengkonsumsi bahan bakar.

Kelebihan Toyota Yaris

Kekurangan Toyota Yaris

Pertanyaan Seputar Toyota Yaris

Berapa harga Toyota Yaris di Indonesia?
Harga Toyota Yaris dibedakan berdasarkan tipenya. Toyota Yaris sendiri memiliki 6 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Toyota Yaris G M/T 3 AB
  • Rp 263.400.000
  • Toyota Yaris G CVT 3 AB
  • Rp 274.200.000
  • Toyota Yaris TRD M/T 3 AB
  • Rp 284.800.000
  • Toyota Yaris TRD M/T 7 AB
  • Rp 289.800.000
  • Toyota Yaris TRD CVT 3 AB
  • Rp 296.400.000
  • Toyota Yaris TRD CVT 7 AB
  • Rp 301.400.000
Toyota Yaris tersedia dalam warna apa saja?
Toyota Yaris tersedia dalam 7 warna, diantaranya adalah Citrus Mica Metallic (Kuning), Silver Metallic (Silver), Gray Metallic (Abu-abu), Red Mica Metallic (Merah), Orange Metallic (Oranye), Super White (Putih), Attitude Black Mica (Hitam).
Bagaimana performa mesin Toyota Yaris?
Performa mesin Toyota Yaris didukung oleh mesin dengan tipe In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.496 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 107 Ps / 6.000 rpm dengan torsi maksimal sebesar 14.3 Kgm / 4.200 rpm.
Berapa jumlah kursi Toyota Yaris?
Jumlah kursi Toyota Yaris yaitu sejumlah 5 Kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Toyota Yaris?
Toyota Yaris menyediakan transmisi Manual / Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
  • Kapasitas Mesin
  • 1.496 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 percepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 107 Ps / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 14.3 Kgm / 4.200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4,145 mm
  • Lebar
  • 1,730 mm
  • Tinggi
  • 1,500 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2,550 mm
  • Kapasitas Tangki
  • - - -

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Macpherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • 14" Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 195/50 R16
  • Velg
  • Energetic Alloy Wheel 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Elektrik
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • 7 Airbag
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • Ada
  • Layar
  • LCD
  • Sistem Pendinginan
  • Digital
  • Sistem Kemudi
  • Rack and Pinion, Electric Power Steering, With Tilt
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
  • Kapasitas Mesin
  • 1.496 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • CVT 7 percepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 107 Ps / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 14.3 Kgm / 4.200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4,145 mm
  • Lebar
  • 1,730 mm
  • Tinggi
  • 1,500 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2,550 mm
  • Kapasitas Tangki
  • - - -

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Macpherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • 14" Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 195/50 R16
  • Velg
  • Energetic Alloy Wheel 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Elektrik
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • 7 Airbag
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • Ada
  • Layar
  • LCD
  • Sistem Pendinginan
  • Digital
  • Sistem Kemudi
  • Rack and Pinion, Electric Power Steering, With Tilt
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
  • Kapasitas Mesin
  • 1.496 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 percepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 107 Ps / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 14.3 Kgm / 4.200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4,145 mm
  • Lebar
  • 1,730 mm
  • Tinggi
  • 1,500 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2,550 mm
  • Kapasitas Tangki
  • - - -

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Macpherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • 14" Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 195/50 R16
  • Velg
  • Energetic Alloy Wheel 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Elektrik
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • 7 Airbag
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • Ada
  • Layar
  • LCD
  • Sistem Pendinginan
  • Digital
  • Sistem Kemudi
  • Rack and Pinion, Electric Power Steering, With Tilt
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
  • Kapasitas Mesin
  • 1.496 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 5 percepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 107 Ps / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 14.3 Kgm / 4.200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4,145 mm
  • Lebar
  • 1,730 mm
  • Tinggi
  • 1,500 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2,550 mm
  • Kapasitas Tangki
  • - - -

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Macpherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • 14" Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 195/50 R16
  • Velg
  • Energetic Alloy Wheel 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Elektrik
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • 7 Airbag
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • Ada
  • Layar
  • LCD
  • Sistem Pendinginan
  • Digital
  • Sistem Kemudi
  • Rack and Pinion, Electric Power Steering, With Tilt
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
  • Kapasitas Mesin
  • 1.496 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • CVT 7-percepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 107 Ps / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 14.3 Kgm / 4.200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4,145 mm
  • Lebar
  • 1,730 mm
  • Tinggi
  • 1,500 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2,550 mm
  • Kapasitas Tangki
  • - - -

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Macpherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • 14" Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 195/50 R16
  • Velg
  • Energetic Alloy Wheel 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Elektrik
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • 7 Airbag
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • Ada
  • Layar
  • LCD
  • Sistem Pendinginan
  • Digital
  • Sistem Kemudi
  • Rack and Pinion, Electric Power Steering, With Tilt
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
  • Kapasitas Mesin
  • 1.496 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • CVT 7-percepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 107 Ps / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 14.3 Kgm / 4.200 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4,145 mm
  • Lebar
  • 1,730 mm
  • Tinggi
  • 1,500 mm
  • Berat
  • - - -
  • Jarak Terendah
  • - - -
  • Jarak Poros Roda
  • 2,550 mm
  • Kapasitas Tangki
  • - - -

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Macpherson Strut
  • Suspensi Belakang
  • Torsion Beam
  • Rem Depan
  • 14" Ventilated Disc
  • Rem Belakang
  • Drum
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 195/50 R16
  • Velg
  • Energetic Alloy Wheel 16 inci

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • Elektrik
  • Side Skirt
  • Ada
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • 7 Airbag
  • Jumlah Kursi
  • 5 Kursi
  • Bahan Kursi
  • Kulit
  • Audio
  • Ada
  • Layar
  • LCD
  • Sistem Pendinginan
  • Digital
  • Sistem Kemudi
  • Rack and Pinion, Electric Power Steering, With Tilt
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada