Wuling Cortez

Harga Wuling Cortez dan Spesifikasi – Tak ingin kalah saing dengan para kompetitornya, Wuling Motors Indonesia pun merilis produk barunya yang berjenis MPV kelas menengah.

MPV modern yang resmi diperkenalkan pada Senin 18 Desember 2017 lalu di Sentul, Jawa Barat ini memang sengaja dihadirkan untuk menjadi penantang berat bagi Kijang Innova buatan Toyota.

Hanya saja, menurut beberapa berita yang beredar, Wuling Cortez ini baru akan diluncurkan pada tahun 2018 mendatang. Meskipun demikian, pihak Wuling Motors Indonesia sejak peluncurannya pada Desember 2017 lalu sudah membuka kran inden untuk MPV Medium buatannya tersebut dengan booking fee sebesar Rp 5 juta.

Di sisi lain, mobil ini sendiri pun diklaim menjadi salah satu kado akhir tahun yang menarik dari pihak Wuling. Apalagi kalau bukan perkara bekalan fitur yang lengkap, dengan rentang harga yang setara dengan sebuah LMPV.

Bahkan, sebagai pendatang baru, Wuling Cortez sudah sangat punya model untuk menghajar pemain lama di segmen MPV medium, seperti Toyota Innova, Toyota Sienta, dan Nissan Grand Livina.

Bagaimana tidak, Wuling Cortez ini memang sengaja dihadirkan dengan berbagai keunggulan, seperti desain yang sudah cukup sporty, ruang kabin luas dan nyaman serta banyaknya fitur canggih. Tentu, upaya tersebut bertujuan untuk mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia pada umumnya.

Nah, kaitannya dengan spesifikasi mobil terbaru Wuling ini, perlu diketahui bahwa MPV Medium buatan pabrik asal Tiongkok ini akan hadir dengan mengusung desain yang mirip Kijang Innova serta interior mewah dengan ragam fitur-fitur canggih di dalamnya.

Tak hanya itu, bahkan Wuling Cortez sendiri juga akan dibekali mesin 1.800 cc dengan mengusung konfigurasi mesin 4-silinder segaris DOHC.

Menariknya, Cortez ini pun juga akan hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan otomatis 5 percepatan.

Sedangkan di sisi lain, mobil ini juga sudah dilengkapi beberapa fitur keselamatan maupun keamanan yang tak kalah canggih dengan Innova sebagai pesaingnya.

Lalu, apa saja sih keunggulan mobil MPV Medium ini? Untuk mengenal secara detail, mari kita ulas bersama review mengenai spesifikasi dan harga Wuling Cortez pada segmen-segmen di bawah ini!

Mobil MPV dengan kapasitas 8 orang dengan eksterior dan interior menarik dan tersedia dalam tujuh tipe

Wuling Cortez F
  • Mobil Wuling CortezJenis MPV
  • Kapasitas Mesin Wuling CortezKapasitas 1.798 cc
  • Kecepatan Wuling Cortez Tenaga 129 HP / 5600 rpm
  • Torsi Wuling Cortez Torsi 174 HP / 3600 rpm
  • Transmisi Wuling CortezTransmisi Manual / Otomatis
  • Bahan Bakar Wuling CortezBahan Bakar Bensin
  • Berat Wuling CortezBerat 1465 kg
  • Kursi Wuling CortezKursi 8 Kursi

Harga Wuling Cortez

Note - Harga Wuling Cortez diatas untuk kisaran bulan Oktober 2020 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Berkaitan dengan pembahasan mengenai spesifikasi, tentu tak akan lengkap tanpa ulasan terkait harga Wuling Cortez.

Oleh sebab itu, pada segmen ini Mas Sena akan mencoba meraba berapa banderol untuk memboyong MPV Medium ini. Jika melihat dari setiap sektor yang diusungnya, tampaknya memang MPV menengah Wuling ini memiliki sejumlah keunggulan yang cukup menarik dan tak bisa diremehkan begitu saja.

Baik di sektor desain eksterior, interior mewah, dimensi ideal dan tentunya performa mesin yang dibekali tipe mesin DOHC VVT-itt 1798 cc. Tentu saja, hal tersebut sedikit banyak bakal berpengaruh pada harga Wuling Cortez.

Selain itu bahkan beberapa fitur canggih pun juga turut serta disematkan pada mobil keluarga kelas medium ini. Nah, sampai di sini kira-kira berapa sih harga mobil terbaru Wuling ini?

Sebagaimana yang sudah kita ketahui dari berita yang muncul di dunia maya, untuk saat ini harga MPV menengah Wuling ini masih belum diketahui nominalnya.

Pasalnya, pihak Wuling Motors Indonesia masih belum merilis kejelasan berapa nominal banderol harganya. Wajar, pabrikan asal Tiongkok yang satu ini baru akan merilis MPV medium buatannya tersebut pada awal Januari 2018 yang akan datang.

Namun, jika diperkenankan, menurut prediksi Mas Sena bahwa nantinya harga Wuling Cortez ini akan dibanderol seharga Rp 200 jutaan.

Tentu, sebuah prediksi yang sudah dipertimbangkan berdasarkan atas segmentasi maupun spesifikasi yang dibawanya.

Kaitannya dengan harga yang masih menjadi rahasia tersebut, berdasarkan atas informasi dari beberapa media pemberitaan, disebutkan bahwa banderol dari harga Wuling Cortez ini akan dirilis saat peluncurannya di Januari 2018. Sehingga, kawan-kawan harus bersabar menunggu.

Karena informasi tersebut masih berstatus perkiraan atau prediksi maka dipastikan bahwa harga mobil ini bisa lebih mahal atau lebih rendah dari perkiraan harga tersebut saat peluncurannya nanti.

Sampai di sini dulu ya kawan penjelasan mengenai review spesifikasi dan harga Wuling Cortez ini. Sekian dan sampai jumpa.

Gambar Wuling Cortez

Spesifikasi Wuling Cortez

Ringkasan:

Spesifikasi Wuling Cortez menggunakan transmisi Manual / Otomatis dengan bahan bakar Bensin. Spek Wuling Cortez yang berjenis mobil MPV ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1.798 cc.

Warna Wuling Cortez

Berikut ini adalah pilihan warna Wuling Cortez yang dapat anda pilih:

Review Wuling Cortez

Eksterior Wuling Cortez

Spesifikasi Wuling Cortez

Sebagai salah satu mobil keluarga yang menyasar pasar Indonesia, tentu saja sektor desain fisik atau eksterior menjadi hal yang menarik untuk kita ulas.

Pasalnya, dari sisi bodi fisiknya tersebut, mobil keluarga buatan Wuling ini memang dibuat begitu unik atau bisa dikatakan mirip dengan Kijang Innova yang juga bakal menjadi pesaingnya.

Apalagi, jika kita lihat secara detail pada setiap sisinya, contohnya dari sektor depan. Dimana, spesifikasi Wuling Cortez ini hadir dengan mengusung headlamp modern berdesain sedikit sipit dan terkesan lebih sporty.

Tak hanya itu, grille pun dibuat memanjang dengan desain dua bilah krom horizontal yang menyatukan dua headlamp kiri dan kanan sehingga mengesankan nuansa keanggunan yang begitu elegan.

Sementara itu, hal menarik dari sektor eksterior mobil Wuling ini pun terlihat pada sisi sampingnya. Bukan tanpa alasan mengingat bagian bodi samping dari MPV Medium ini tampak sebuah garis tegas memanjang dari depan ke belakang serta beberapa lekukan sporty yang semakin mempertegas ketangguhannya sebagai mobil keluarga yang gagah.

Begitu juga dengan desain belakangnya yang meski dibuat lebih sederhana namun tetap memancarkan aura kemewahan. Hal itu berkat disematkannya stop lamp yang mirip jajaran SUV Audi.

Apalagi, sektor belakang dari Wuling Cortez ini dilengkapi dengan high mount stop lamp dan lampu belakang LED serta rear foglamp yang terpasang begitu seimbang dan manis. Sehingga, membuat tampilan desain eksterior dari mobil ini pun terkesan lebih sporty dan elegan.

Interior Wuling Cortez

Harga Wuling Cortez Terbaru

Selain eksterior, mobil ini juga memiliki kabin interior yang menampilkan kemewahan dengan beragam fitur menarik yang siap menjaga rasa nyaman kepada setiap penumpangnya. Bagaimana tidak? Lihat saja pada bagian dashboard yang dirancang begitu elegan dengan beberapa komponen panel kendali modern.

Hal pertama yang menari dari sektor dashboard yang diusung MPV menengah Wuling ini yakini terletak pada sebuah layar sentuh seluas 8 inci yang akan menampilkan beberapa tampilan menu. Sebut saja seperti, fitur mirroring, Bluetooth, dan sistem navigasi.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan Audio steering switch juga sudah tertanam di bagian setir kemudinya sehingga akan membuat pengemudinya merasa lebih mudah dalam mengoperasikan audio di bagian dashboard.

Sementara itu di sisi lain, spesifikasi Wuling Cortez ini juga tampak dilengkapi sun roof elektrik yang menjadi standar bagi MPV Medium buatan pabrik asal Negeri Tirai Bambu ini.

Bahkan, fitur AC pada mobil keluarga kelas medium ini sudah menggunakan model digital dengan tampilan yang cukup elegan, dan sudah ada blower di sisi belakang dengan pengaturan hembusan angin yang terpisah. Sehingga, akan membuat kesejukan udara pada ruang kabin dari mobil ini menjadi lebih terjaga.

Menginjak sektor lain, mobil yang bakal menjadi penantang Innova ini akan dilengkapi panel instrumen yang mengkombinasikan antara analog dengan digital.

Menariknya, ada layar 7 inci berwarna untuk MID-nya yang akan menyajikan beberapa info seperti TPMS alias Tire Pressure Monitoring System, lalu notifikasi, multimedia, navigasi, indikator pintu, dan info berkendara.

Selain itu, pada bagian interior dari Wuling Cortez ini juga sudah dilengkapi dengan jok berpengaturan elektrik untuk kursi pengemudinya. Dan untuk setiap barisnya pun juga sudah dilengkapi dengan power outlet berupa colokan USB di mana merupakan fitur yang wajib disematkan pada setiap mobil zaman now.

Dengan kecanggihan dan kenyamanan yang ditawarkan sektor interior tersebut maka tak heran jika para penumpangnya pun akan merasa betah berlama-lama dalam kabin.

Dimensi Wuling Cortez

Wuling Cortez

Kaitannya dengan spesifikasi, tentu tak akan lepas dari yang namanya struktur dimensi yang diusungnya. Sebab, dimensi dalam hal ini sangat berpengaruh pada beberapa sektor lain, terutama pada sektor eksterior dan interiornya.

Dimana, spesifikasi Wuling Cortez sendiri diketahui memiliki struktur bodi yang cukup kokoh dengan ukuran 4780 x 1816 x 1755 mm dengan jarak sumbu roda 2750 mm.

Tentu, jika melihat ukuran dimensi yang diusungnya tersebut maka tak heran jika mobil MPV Medium ini memiliki kesan eksterior yang besar dan interior yang menawarkan kabin cukup lega. Hanya saja, untuk sementara ini ground clearance masih belum diketahui secara pasti.

Di sisi lain, masih berkaitan dengan struktur bodi, Wuling Cortez ini diketahui juga akan mengandalkan MacPhrson Strut Coil Spring, Independent Suspension di bagian depan dan Coil Spring Suspension Independent yang disematkan di sektor belakang.

Dengan keberadaan kedua suspensi tersebut maka tak heran jika mobil ini akan selalu terjaga keseimbangannya meski melewati jalanan yang bergeronjal.

Tak lupa juga bahwa mobil MPV terbaru Wuling ini juga bakal dilengkapi dengan velg Alloy Wheel berdiameter 16 inci dengan ukuran ban 205/55 R16.

Selain itu, tak lupa juga bahwa kali ini pada Wuling Cortez ini juga akan dilengkapi teknologi rem ABS, EBD, dan BA untuk memberikan kualitas pengereman yang lebih perfect.

Fitur Wuling Cortez

Mobil Wuling Cortez

Kemudian, tak lupa juga kali ini Mas Sena juga akan menghadirkan ulasan mengenai berbagai fitur yang dibawanya. Bukan tanpa sebab, karena spesifikasi Wuling Cortez ini memang diketahui sudah disematkan beberapa fitur canggih yang tak kalah modern dengan Innova sebagai pesaingnya.

Beberapa di antaranya seperti rem ABS, EBD, dan BA yang mana dipastikan bakal lebih menjamin kemudahan dalam pengendalian mobil oleh si pengemudi ketika dikendarai dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, ada juga Airbag SRS yang siap melindungi penumpang depan dan pengemudi saat terjadi benturan keras dari depan. Tak hanya itu, Wuling Cortez ini pun juga diketahui bakal mengusung beberapa fitur standar seperti Traction Control, Hill Start Assist, jok ISOFIX, kamera parkir, sensor parkir, dan AC Automatic.

Dengan banyaknya fitur yang dibawanya tersebut maka tak heran jika kenyamanan dan keselamatan pengemudi dari mobil bernama Wuling Cortez ini pun akan semakin terjamin.

Sampai di sini, tentu kawan-kawan sudah pada penasaran ingin tahu harganya bukan?

Mesin Wuling Cortez

Spek Wuling Cortez

Beralih ke segmen berikutnya, kali ini Mas Sena akan menilik secara lebih detail terkait dengan urusan mesin pacunya.

Nah, menginjak pada bagian permesinannya ini, tampaknya MPV Medium buatan pabrik asal Negeri Panda tersebut tak bisa dipandang remeh.

Pasalnya, jika dibandingkan dengan Innova sebagai pesaingnya, spesifikasi Wuling Cortez juga ini juga tak kalah dalam hal teknologi mesin maupun tenaga output yang disemburkan dari mesinnya.

Pasalnya, MPV Medium yang satu ini akan dipersenjatai dengan mesin 4 silinder tipe DOHC VVT-itt yang memiliki kapasitas kubikasi hingga 1798 cc. Mesin yang diusungnya tersebut pun juga tercatat sanggup menyemburkan power maksimum hingga 129 Hp per 5600 rpm dan torsi puncak sebesar 174 Nm per 3600 rpm.

Maka, tak heran jika performa yang dihasilkan mobil keluarga buatan Wuling ini sanggup melaju dengan kecepatan gahar, bahkan hampir sebanding dengan Kijang Innova.

Sementara itu, untuk sistem transmisinya sendiri, Wuling Cortez ini bakal mengandalkan dua varian tipe transmisi, yakni i-AMT dan manual 6 percepatan.

Tentu saja, dengan teknologi maupun kecanggihan yang dibenamkan pada sektor ruang pacunya tersebut akan membuatnya kian dipertimbangkan oleh para konsumen untuk dibeli.

Kelebihan Wuling Cortez

Kekurangan Wuling Cortez

Pertanyaan Seputar Wuling Cortez

Berapa harga Wuling Cortez di Indonesia?
Harga Wuling Cortez dibedakan berdasarkan tipenya. Wuling Cortez sendiri memiliki 7 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Wuling Cortez L 1.5 C 6MT
  • - - -
  • Wuling Cortez L 1.5 S 6MT
  • - - -
  • Wuling Cortez L 1.8 Lux i-AMT
  • Rp 277 Juta
  • Wuling Cortez 1.8 L Lux+6MT
  • Rp 269 Juta
  • Wuling Cortez 1.8 C Lux I-AMT
  • Rp 244,5 Juta
  • Wuling Cortez 1.8 C I-AMT
  • Rp 239,5 Juta
  • Wuling Cortez 1.8 C MT
  • Rp 231,5 Juta
Wuling Cortez tersedia dalam warna apa saja?
Wuling Cortez tersedia dalam 5 warna, diantaranya adalah Burgundy Red (Merah), Starry Black (Hitam), Sand Brown (Coklat), Dazzling Silver (Silver), Pristine White (Putih).
Bagaimana performa mesin Wuling Cortez?
Performa mesin Wuling Cortez didukung oleh mesin dengan tipe 4 Silinder, DOHC, VVT-itt yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.798 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar 129 HP / 5600 rpm dengan torsi maksimal sebesar 174 HP / 3600 rpm.
Berapa jumlah kursi Wuling Cortez?
Jumlah kursi Wuling Cortez yaitu sejumlah 8 Kursi kursi.
Transmisi apa saja yang tersedia pada Wuling Cortez?
Wuling Cortez menyediakan transmisi Manual / Otomatis

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4 Silinder, DOHC, VVT-itt
  • Kapasitas Mesin
  • 1.798 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 6 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 129 HP / 5600 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 174 HP / 3600 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4780 mm
  • Lebar
  • 1816 mm
  • Tinggi
  • 1755 mm
  • Berat
  • 1465 kg
  • Jarak Terendah
  • 170 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2750 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 52 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MCPherson Strut Coil Spring, Suspensi Independen
  • Suspensi Belakang
  • Coil Spring, Suspensi Independen
  • Rem Depan
  • Cakram
  • Rem Belakang
  • Cakram
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/55 R16
  • Velg
  • Alloy Wheel

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • - - -
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 8 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4 Silinder, DOHC, VVT-itt
  • Kapasitas Mesin
  • 1.798 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 6 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 129 HP / 5600 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 174 HP / 3600 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4780 mm
  • Lebar
  • 1816 mm
  • Tinggi
  • 1755 mm
  • Berat
  • 1465 kg
  • Jarak Terendah
  • 170 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2750 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 52 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MCPherson Strut Coil Spring, Suspensi Independen
  • Suspensi Belakang
  • Coil Spring, Suspensi Independen
  • Rem Depan
  • Cakram
  • Rem Belakang
  • Cakram
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/55 R16
  • Velg
  • Alloy Wheel

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • - - -
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 8 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4 Silinder, DOHC, VVT-itt
  • Kapasitas Mesin
  • 1.798 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 129 HP / 5600 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 174 HP / 3600 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4780 mm
  • Lebar
  • 1816 mm
  • Tinggi
  • 1755 mm
  • Berat
  • 1465 kg
  • Jarak Terendah
  • 170 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2750 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 52 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MCPherson Strut Coil Spring, Suspensi Independen
  • Suspensi Belakang
  • Coil Spring, Suspensi Independen
  • Rem Depan
  • Cakram
  • Rem Belakang
  • Cakram
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/55 R16
  • Velg
  • Alloy Wheel

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • - - -
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 8 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4 Silinder, DOHC, VVT-itt
  • Kapasitas Mesin
  • 1.798 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 6 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 129 HP / 5600 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 174 HP / 3600 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4780 mm
  • Lebar
  • 1816 mm
  • Tinggi
  • 1755 mm
  • Berat
  • 1465 kg
  • Jarak Terendah
  • 170 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2750 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 52 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MCPherson Strut Coil Spring, Suspensi Independen
  • Suspensi Belakang
  • Coil Spring, Suspensi Independen
  • Rem Depan
  • Cakram
  • Rem Belakang
  • Cakram
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/55 R16
  • Velg
  • Alloy Wheel

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • - - -
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 8 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4 Silinder, DOHC, VVT-itt
  • Kapasitas Mesin
  • 1.798 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 129 HP / 5600 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 174 HP / 3600 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4780 mm
  • Lebar
  • 1816 mm
  • Tinggi
  • 1755 mm
  • Berat
  • 1465 kg
  • Jarak Terendah
  • 170 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2750 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 52 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MCPherson Strut Coil Spring, Suspensi Independen
  • Suspensi Belakang
  • Coil Spring, Suspensi Independen
  • Rem Depan
  • Cakram
  • Rem Belakang
  • Cakram
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/55 R16
  • Velg
  • Alloy Wheel

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • - - -
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 8 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4 Silinder, DOHC, VVT-itt
  • Kapasitas Mesin
  • 1.798 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Otomatis
  • Tipe Transmisi
  • 5 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 129 HP / 5600 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 174 HP / 3600 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4780 mm
  • Lebar
  • 1816 mm
  • Tinggi
  • 1755 mm
  • Berat
  • 1465 kg
  • Jarak Terendah
  • 170 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2750 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 52 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MCPherson Strut Coil Spring, Suspensi Independen
  • Suspensi Belakang
  • Coil Spring, Suspensi Independen
  • Rem Depan
  • Cakram
  • Rem Belakang
  • Cakram
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/55 R16
  • Velg
  • Alloy Wheel

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • - - -
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 8 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada

Mesin

  • Tipe Mesin
  • 4 Silinder, DOHC, VVT-itt
  • Kapasitas Mesin
  • 1.798 cc
  • Silinder
  • 4
  • Transmisi
  • Manual
  • Tipe Transmisi
  • 6 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal
  • 129 HP / 5600 rpm
  • Torsi Maksimal
  • 174 HP / 3600 rpm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 4780 mm
  • Lebar
  • 1816 mm
  • Tinggi
  • 1755 mm
  • Berat
  • 1465 kg
  • Jarak Terendah
  • 170 mm
  • Jarak Poros Roda
  • 2750 mm
  • Kapasitas Tangki
  • 52 L

Sasis

  • Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • MCPherson Strut Coil Spring, Suspensi Independen
  • Suspensi Belakang
  • Coil Spring, Suspensi Independen
  • Rem Depan
  • Cakram
  • Rem Belakang
  • Cakram
  • ABS
  • Ada
  • EBD
  • Ada
  • Ban
  • 205/55 R16
  • Velg
  • Alloy Wheel

Eksterior

  • Lampu Depan
  • LED
  • Lampu Belakang
  • LED
  • Lampu Kabut
  • Ada
  • Kaca Spion
  • - - -
  • Side Skirt
  • Tidak
  • Spoiler
  • Ada

Interior

  • Airbag
  • Ada, depan
  • Jumlah Kursi
  • 8 Kursi
  • Bahan Kursi
  • - - -
  • Audio
  • Speaker depan dan belakang
  • Layar
  • Layar sentuh 8 inch
  • Sistem Pendinginan
  • - - -
  • Sistem Kemudi
  • Power Steering
  • Tombol Pengaturan di Stir
  • Ada