8 Motor 2 Silinder Murah yang Ada di Indonesia

Motor 2 Silinder Murah – Memiliki power yang lebih besar namun dibanderol dengan harga terjangkau maka wajar jika motor 2 silinder murah menjadi salah satu produk yang banyak diincar oleh konsumen di Indonesia. Bahkan, kini pun sudah banyak pilihan yang tersedia di Tanah Air hanya saja umumnya merupakan tipe motor sport dengan desain bodi full fairing atau pun naked bike. Selain itu, meskipun ada beberapa motor 2 silinder murah 2017, namun harga motor 2 silinder secara umum dirasa lebih mahal jika dibandingkan motor bermesin silinder tunggal atau 1 silinder mengingat ukurannya yang memang lebih besar yang dipastikan sanggup menghasilkan tenaga yang lebih gahar. Namun, ternyata dari ragam pilihan motor bermesin 2 silinder tersebut, ada beberapa motor 2 silinder murah yang cocok dijadikan alternatif pilihan lain, terutama buat kawan-kawan yang tak memiliki budget terlalu banyak. Selain itu, beberapa varian dari motor 2 silinder tersebut pun kebanyakan menggunakan mesin yang memiliki kapasitas kubikasi 250 cc. Nah, sampai di sini pasti kawan-kawan sudah pada penasaran kan untuk tahu apa saja tipe motor 2 silinder murah yang dijual di Indonesia?

Motor 2 Silinder Murah

Motor 2 Silinder Murah

Seperti yang sudah Mas Sena katakan di atas bahwa motor 2 silinder murah di Indonesia kita tercinta ini umumnya mengandalkan mesin dengan kapasitas 250 cc. Sehingga, sangat wajar apabila motor yang dibekali mesin 2 silinder ini sanggup memberikan performa yang lebih bertenaga jika dibandingkan dengan motor bermesin silinder tunggal. Oleh sebab itu, seolah memahami keinginan para konsumen maka saat ini sudah ada beberapa produsen otomotif yang memiliki motor 2 silinder murah dengan banderol yang cukup terjangkau, seperti Yamaha, Honda, Suzuki, dan Kawasaki. Keempat produsen otomotif asal Jepang yang sudah cukup lama berkiprah di pasar otomotif Tanah Air tersebut telah meluncurkan beberapa varian motor 2 silinder murah yang kebanyakan mengisi segmen motor sport dan naked bike. Nah, untuk mengetahui lebih lengkap apa saja varian motor yang ditawarkan oleh beberapa pabrikan motor asal jepang tersebut, yuk kita simak saja ulasan lengkap yang akan Mas Sena berikan mengenai motor 2 silinder murah di Indonesia pada uraian di bawah ini!

Daftar Motor 2 Silinder Murah

Daftar Motor 2 Silinder Murah

Berikut Mas Sena akan jelaskan dan uraikan spesifikasi maupun harga dari motor 2 silinder murah yang dijual di Tanah Air. Beberapa di antaranya yakni :

Yamaha MT-25

Tipe Yamaha MT-25 ini merupakan naked bike yang masuk dalam kategori motor 2 silinder murah di Indonesia. Di mana, harga dari naked bike buatan pabrik berlogo garpu tala ini diketahui berada pada kisaran Rp 46 jutaan OTR DKI Jakarta. Sebuah harga yang dinilai cukup mahal namun masih terbilang kompetitif bila dibandingkan dengan produk lain di kelas 250 cc. Di sisi lain, salah satu motor 2 silinder termurah di Indonesia ini juga hadir dengan tampilan tubuh yang sangat sporty dan berotot dengan spesifikasi mesin mumpuni. Di mana, Yamaha telah membenamkan mesin DOHC 8-valves 4 langkah berkapasitas 250 cc. Tentu, dengan spesifikasi dan harganya tersebut, maka tak heran jika motor 2 silinder murah Yamaha MT-25 ini menjadi salah satu varian motor 2 silinder yang cukup ternama di Tanah Air.

Motor 2 Silinder Murah Yamaha MT 25

Yamaha R25

Selain itu, masih dari jajaran keluarga Yamaha Series, tampaknya Yamaha R25 juga termasuk motor 2 silinder murah yang bisa dijadikan pilihan buat kawan yang menginginkan motor sport berfairing. Pasalnya, motor gagah yang satu ini dibuat dengan rancangan desain full fairing yang sporty dan stylish pada setiap sisi bodinya. Selain itu, salah satu motor 2 silinder paling murah ini juga telah dipersenjatai dengan tipe mesin DOHC 8 katup berkapasitas 250 cc sehingga mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 26.5 KW pada putaran ke 12000 rpm dan mampu mencapai tingkat torsi tertinggi hingga 22.6 Nm setiap putaran 10.000 rpm yang sudah bisa dipastikan bakal siap melibas jalanan dengan kecepatan yang begitu tinggi dan gesit. Di samping itu, motor sport Yamaha ini juga dilengkapi dengan fitur canggih untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan setiap penumpangnya, seperti fitur rem ABS dan headlamp Full LED. Sementara itu, harga motor 2 silinder murah Yamaha R25 sendiri juga terbilang cukup kompetitif untuk motor sekelasnya di mana dibanderol Rp 50 jutaan dengan status OTR DKI Jakarta.

Motor 2 Silinder Murah Yamaha R25

Kawasaki Ninja 250 FI

Dari jajaran keluarga Kawasaki, ada motor 2 silinder murah yang cukup memikat yakni Kawasaki Ninja 250 FI. Motor sport full fairing ini merupakan salah satu jenis motor gagah yang cukup populer di Indonesia. Desainnya sangat sporty dengan lekukan garis yang sangat tegas pada setiap sisi serta jok yang dibuat begitu ideal sehingga akan memberikan posisi riding yang begitu gagah layaknya mengendarai MotoGP. Selain itu, performa motor 2 silinder termurah di Indonesia yang satu ini pun juga sangat mumpuni berkat mesin DOHC 2 silinder dengan kapasitas 249 cc yang diklaim sanggup menyemburkan power maksimal hingga 32 PS pada 11.000 rpm dan torsi sebesar 21 Nm pada 10.000 rpm. Nah, untuk harga motor 2 silinder murah Kawasaki Ninja 250 FI ini pun dibanderol Rp 59.4 juta OTR untuk wilayah JADETABEKSER.

Motor 2 Silinder Murah Kawasaki Ninja 250 FI

Honda CBR250RR

Buat teman-teman yang suka model motor full fairing bertenaga gahar, maka Honda CBR250RR ini cukup Mas Sena rekomendasikan sebagai motor 2 silinder murah yang dijual di negeri kita tercinta ini. Bukan tanpa alasan secara desain saja tampak lebih futuristik dan sporty jika dibandingkan motor buatan pabrik lain di segmen yang sama. Apalagi, Honda pun telah mengandalkan fitur Thorttle By Wire dengan tiga pilihan riding mode yang bisa dipilih sesuai keinginan pengguna. Bahkan, motor 2 silinder harga murah dari Honda ini pun juga telah dilengkapi suspensi tipe Upside Down di bagian depan. Sementara itu, untuk performanya sendiri motor 2 silinder murah Honda CBR250RR ini sangat gahar berkat mesin 2 silinder tipe Parallel Twin Cylinder 249,7 cc dengan 8 katup yang mampu memberikan power yang begitu handal. Selain itu, Honda CBR250RR ini pun juga sudah dilengkapi dengan sistem pembakaran PGM-FI yang ramah lingkungan dan bakal irit bahan bakar. Di sisi lain, harga Honda CBR250RR ini pun diketahui akan ditawarkan dalam dua varian, yaitu standar dan ABS di mana berkisar antara Rp 63 jutaan sampai Rp 74 jutaan. Tentu, dengan banderolnya tersebut, meski terbilang cukup mahal namun masih masuk dalam kategori motor 2 silinder murah dan terbaik yang ada di Indonesia.

Motor 2 Silinder Murah Honda CBR250RR

Kawasaki Versys-X 250

Kawasaki Versys-X 250 menjadi salah satu tipe motor 2 silinder murah di Indonesia. Tipe yang satu ini merupakan versi naked bike selain Ninja Series. Di sisi lain, perlu untuk kawan ketahui bahwa motor 2 silinder yang murah ini dihadirkan dengan menawarkan dua varian, yaitu Versys-X 250 Tourer dan Versys-X 250 City. Perbedaan keduanya hanya terletak pada fiturnya saja sedangkan untuk desainnya sama-sama mengusung konsep motor adventure yang begitu sporty dan gagah. Sementara itu, performanya juga cukup handal dengan mengandalkan mesin DOHC 8 katup dengan 4 langkah Parallel Twin dan memiliki kapasitas kubikasi hingga mencapai 249cc sehingga sanggup menyemburkan power maksimal hingga 46 Ps dan mampu mencapai titik torsi maksimum sampai 27.1 Nm. Nah, untuk harganya sendiri, motor 2 silinder murah Kawasaki Versys-X 250 ini akan menawarkan dua pilihan, yaitu versi City senilai Rp 61.9 juta dan untuk varian Tourer dibanderol Rp 72.7 juta.

Motor 2 Silinder Murah Kawasaki Versys X 250

Suzuki Inazuma 250

Membawa nama Suzuki Inazuma 250, motor naked garapan pabrik asal Negeri Samurai ini pun menjadi salah satu motor 2 silinder murah. Suzuki Inazuma ini terbilang cukup cocok bagi konsumen yang hobi touring, karena menawarkan posisi berkendara yang nyaman dan tidak melelahkan. Sedangkan, untuk sektor dapur pacunya sudah mengandalkan mesin 2 silinder yang memiliki kapasitas 248 cc. Tak sampai di situ saja, bahkan pada sektor ruang pacunya pun salah satu motor 2 silinder paling murah ini juga tersedia pula sistem pendingin cairan yang membuat kinerja mesin 2 silinder semakin maksimal. Nah, harga dari Suzuki Inazuma 250 sendiri terbilang cukup terjangkau di kelasnya mengingat pihak Suzuki diketahui telah membanderolnya seharga Rp 49 jutaan saja. Maka dari itu, sangat wajar jika motor 2 silinder murah Suzuki Inazuma 250 ini menjadi salah satu motor 2 silinder yang cukup direkomendasikan.

Motor 2 Silinder Murah Suzuki Inazuma 250

Kawasaki Z250

Tipe motor 2 silinder murah berikutnya yakni Kawasaki Z250. Varian ini merupakan motor street fighter yang sengaja diluncurkan dengan mengusung desain tampilan eksterior bergaya sporty dan memukau khas motor street fighter modern. Di sisi lain, performanya pun juga sangat tangguh mengingat pada sektor mesinnya sudah mengandlkan tipe DOHC dengan kapasityas meisn 249cc yang akan membuat motor ini mampu melaju dengan kecepatan tinggi. Tak sampai di situ saja, bahkan salah satu motor 2 silinder termurah di Indonesia ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pengereman ABS yang siap memberikan hasil pengereman yang lebih maksimal. Dengan keunggulannya yang cukup handal dan mumpuni tersebut, maka Kawasaki Z250 pun diketahui bakal dibanderol seharga 47 jutaan untuk model ABS dan Rp 41 jutaan untuk tipe non ABS. Dengan kisaran harga motor 2 silinder murah Kawasaki Z250 yang tak mencapai 50 jutaan tersebut maka wajar jika varian dari produk motor buatan Kawasaki ini menjadi favorit di segmen street fighter.

Motor 2 Silinder Murah Kawasaki Z250

Suzuki GSX 250R

Nah, motor 2 silinder murah dan terbaik yang ada di Indonesia selanjutnya yakni Suzuki GSX 250R. Motorsport yang mengusung bodi slim dengan gaya desain sporty dan elegan layaknya MotoGP ini menjadi salah satu motor sport full fairing yang kini banyak diminati oleh banyak konsumen di Indonesia. Selain desainnya yang menarik, performanya pun juga terbilang mumpuni mengingat tipe Suzuki GSX 250R ini bakal hadir dengan membawa mesin DOHC 2 silinder dengan 4 langkah dan memiliki kapasitas silinder mencapai 248cc. Mesin yang digunakan motor 2 silinder murah Suzuki GSX 250R tersebut diklaim bakal sanggup menyemburkan tenaga maksimal hingga 24,6 Dk setiap mencapai putaran 8.000 rpm dan mampu mencapai puncak titik torsi maksimum hingga 23,4 Nm pada putaran ke 6.500 rpm. Namun, hanya saja sampai detik ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Suzuki terkait berapa harga untuk membanderol Suzuki GSX 250R tersebut. Namun, jika didasarkan pada beberapa informasi yang didapat dari para intelijen Mas Sena, para pakar otomotif memprediksi bahwa harga Suzuki GSX 250R akan dibanderol pada kisaran Rp 50 jutaan. Sebuah banderol yang cukup ideal untuk memasukkan tipe GSX Series ini sebagai motor 2 silinder murah 2017.

Motor 2 Silinder Murah Suzuki GSX 250R

Mengacu atas beberapa motor 2 silinder murah dan terbaik yang ada di Indonesia tersebut maka teman-teman tentunya sudah memiliki gambaran apa saja tipe motor murah yang bermesin 2 silinder. Selain itu, jika dilihat dari beberapa tipe yang umumnya hasil produksi pabrik asal Jepang tersebut, harganya berkisar antara Rp 49 jutaan sampai pada Rp 70 jutaan. Sebuah kisaran harga yang menurut Mas Sena terbilang cukup bersesuaian. Di samping itu, dari beberapa pilihan motor 2 silinder murah di Indonesia di atas teman-teman juga bisa memilih sesuai budget yang tersedia. Seperti yang Mas Sena katakan di awal pembahasan ini, meskipun terbilang murah di kelasnya, beberapa motor di atas masih terbilang mahal jika dibandingkan dengan motor 1 silinder. Namun hal tersebut wajar, karena selain tenaganya yang lebih besar, kemampuannya pun lebih mumpuni. Nah, kiranya informasi yang Mas Sena uraikan di atas bisa semakin menambah pengetahuan atau referensi buat teman-teman terkait motor 2 silinder murah yang dijual di Tanah Air. Sekian dan semoga bisa bermanfaat. Baca juga ulasan lain mengenai Motor Matic Murah dan Motor Listrik Terbaik.

Top