Yamaha GRIZZLY 700 FI

Harga Yamaha GRIZZLY 700 FI dan Spesifikasi – Langkah Yamaha dalam mendominasi pasar di berbagai segmen kendaraan roda dua semakin meyakinkan dengan diluncurkannya Yamaha GRIZZLY 700 FI.

Motor segala medan atau biasa disebut sebagai ATV besutan Yamaha ini disebutkan memiliki power super tangguh yang siap memanjakan para penggunanya di medan terjal.

Pasalnya selain mengusung dapur pacu berkapasitas 700cc, produsen khusus kendaraan roda dua asal Jepang ini juga akan melengkapi bagian kaki-kaki Yamaha GRIZZLY 700 FI ini dengan empat ban berukuran besar, yang memang khusus diciptakan agar bisa melewati semua jalan yang ada di depannya. Tentu, bagi para penggemar ATV, motor ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Selain itu, Yamaha juga melengkapi ATV Yamaha GRIZZLY 700 FI ini dengan fitur “flexible for all-terrain”, di mana dengan disematkannya fitur ini pada motor tersebut maka dipastikan nantinya sistem penggerak roda dapat disesuaikan dengan kondisi jalan yang dilalui. Menarik bukan? Selain itu, apalagi sih keunggulan yang dimiliki dari Yamaha GRIZZLY 700 FI ini?

Kelebihan lain yang dimiliki spesifikasi dari Yamaha GRIZZLY 700 FI ini pun terletak pada desain dan teknologi mesin yang digunakannya.

Hal itu bisa dilihat dari sisi tampilannya yang tampak begitu agresif dan sporty. Sehingga, dengan visualnya yang seperti itu maka akan sangat menarik para konsumen penggemar ATV.

Tak hanya itu saja, sektor dapur pacunya pun juga tak perlu diragukan lagi kehandalannya mengingat Yamaha GRIZZLY 700 FI ini akan menggunakan mesin DOHC berkapasitas 708cc.

Bahkan, ATV ini pun juga akan mengandalkan teknologi mumpuni dengan disematkannya sistem suplai bahan bakar FI (Fuel Injection) yang tentunya akan membuat ATV tangguh ini semakin irit dalam penggunaan bahan bakar.

Bahkan, dengan digunakannya teknolog Fuel Injection pada Yamaha GRIZZLY 700 FI ini maka akan menjadi salah satu teknologi yang diandalkan Yamaha untuk menarik para konsumen.

Selain beberapa spesifikasi di atas, ATV ini pun masih memiliki banyak keunggulan. Mau tahu? Yuk, kita simak bersama ulasan Mas Sena kali ini yang akan mengulas secara mendalam mengenai spesifikasi dan harga Yamaha GRIZZLY 700 FI.

Motor ATV produksi Yamaha dengan desain gagah dan elegan serta fitur sangat komplit siap memanjakan anda di jalanan terjal

Yamaha GRIZZLY 700 FI F
  • Motor Yamaha GRIZZLY 700 FIJenis ATV
  • Kapasitas Mesin Yamaha GRIZZLY 700 FIKapasitas 708 cc
  • Kecepatan Yamaha GRIZZLY 700 FITenaga - - -
  • Torsi Yamaha GRIZZLY 700 FITorsi - - -
  • Rangka Yamaha GRIZZLY 700 FIRangka - - -
  • Berat Yamaha GRIZZLY 700 FIBerat - - -
  • Tangki Yamaha GRIZZLY 700 FITangki 18 L
  • Bahan Bakar Yamaha GRIZZLY 700 FIBahan Bakar Bensin

Harga Yamaha GRIZZLY 700 FI

Note - Harga Yamaha GRIZZLY 700 FI diatas untuk kisaran bulan Maret 2020 - Harga akurat dapat mengunjungi dealer terdekat

Bagaimana kawan? Setelah kita puas mengulik spesifikasinya, kini waktunya Mas Sena untuk mengulas harga Yamaha GRIZZLY 700 FI.

Tapi tunggu dulu, sebelum lebih jauh membahas mengenai angka dan nominal harganya, Mas Sena ingin menyimpulkan spesifikasi yang telah dijabarkan di segmen-segmen diatas.

Pertama, Yamaha GRIZZLY 700 FI ini memang sebuah ATV premium yang memiliki tampilan sporty dan agresif serta memiliki segudang kelebihan yang begitu tangguh.

Selain itu, ATV premium garapan Yamaha ini pun juga mengusung mesin handal dan tangguh berkapasitas 708 cc. Sehingga, semburan mesin yang dihasilkannya pun tak perlu diragukan lagi kehebatannya yang tentu berpengaruh pada harga Yamaha GRIZZLY 700 FI ini.

Di sisi lain, beberapa fitur canggih dan berkualitas pun juga turut disematkan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Nah, dengan segala kelebihan dan keunggulan yang dimiliki motor ATV ini, lantas kira-kira berapa ya harga Yamaha GRIZZLY 700 FI ini?

Terkait dengan harga Yamaha GRIZZLY 700 FI tersebut, berdasarkan informasi yang telah Mas Sena dapatkan dari situs resmi Yamaha Motor Indonesia disebutkan bahwa harga untuk membanderol ATV premium garapan Yamaha ini akan dibanderol seharga Rp.200.000.000. harga Yamaha GRIZZLY 700 FI tersebut merupakan harga OTR Indonesia.

Sebuah banderol yang sangat mahal dan cukup untuk membeli satu unit mobil MPV bukan? Namun, harga yang mahal tersebut tentu sudah di perhitungkan oleh Yamaha, karena memang spesifikasi yang diusung Yamaha GRIZZLY 700 FI ini juga tidak main-main.

Jadi harga tersebut dinilai wajar untuk memboyong motor ATV keren ini. Nah, apakah sobat tertarik untuk memboyongnya ke garasi rumah sobat?

Dengan harga Yamaha GRIZZLY 700 FI yang senilai dengan mobil MPV tentu sobat harus benar-benar memiliki budget yang cukup.

Di sisi lain, perlu untuk ditegaskan kembali bahwa harga Yamaha GRIZZLY 700 FI tersebut merupakan banderol harga OTR di Indonesia yang Mas Sena peroleh dari situs resmi Yamaha Motor Indonesia.

Maka, dapat dipastikan bahwa harga Yamaha GRIZZLY 700 FI ini tidak akan ada perbedaan harga jual antara daerah satu dengan lainnya.

Meskipun begitu, harga tersebut tetap saja di nilai cukup mahal, sehingga dapat dipastikan hanya kalangan tertentu saja yang akan mampu membeli Yamaha GRIZZLY 700 FI mengingat harganya yang setara dengan sebuah mobil MPV.

Nah demikian lah ulasanyang dapat Mas Sena berikan mengenai spesifikasi dan harga Yamaha GRIZZLY 700 FI. Semoga dapat bermanfaat.

Gambar Yamaha GRIZZLY 700 FI

Spesifikasi Yamaha GRIZZLY 700 FI

Ringkasan:

Spesifikasi Yamaha GRIZZLY 700 FI yang berkapasitas mesin sebesar 708 cc ini memiliki tenaga sebesar - - -. Spek Yamaha GRIZZLY 700 FI menggunakan bahan bakar Bensin dan berjenis motor ATV.

Warna Yamaha GRIZZLY 700 FI

Berikut ini adalah pilihan warna Yamaha GRIZZLY 700 FI yang dapat anda pilih:

Review Yamaha GRIZZLY 700 FI

Desain Yamaha GRIZZLY 700 FI

Spesifikasi GRIZZLY 700 FI

Pertama-tama, untuk memulai ulasan kali ini, Mas Sena akan mencoba untuk membahas spesifikasi Yamaha GRIZZLY 700 FI pada sisi eksterior fisiknya. Pada sektor ini, seperti beberapa ATV pada umumnya, motor ini pun tampil begitu tangguh.

Bahkan, ketangguhan tersebut pun terlihat dan terbukti dari sisi desain di mana ATV premium besutan produsen asal Negeri Matahari Terbit yang satu ini memang dibentuk dengan konsep desain yang lebih agresif.

Di mana pada lini depan dari motor ATV Yamaha GRIZZLY 700 FI ini tampak terpasang sebuah head lamp yang sudah berteknologi LED Headlight byang didesain dengan bentuk yang membulat.

Dengan disematkannya head lamp LED ini maka akan mampu memberikan pencahayaan secara maksimal kepada pengemudinya saat kondisi gelap.

Tak hanya itu saja, pada sisi bagian samping dari Yamaha GRIZZLY 700 FI pun terlihat begitu menarik dengan tampilan jok yang didesain minimalis namun dirancang dengan penempatan yang pas sehingga akan memberikan posisi riding yang nyaman dan enak kepada si pengendaranya.

Selain itu, di bagian bawah bagian jok, atau tepatnya samping sisi kanan dan kiri dari Yamaha GRIZZLY 700 FI terdapat pijakan kaki yang cukup luas sehingga akan memberikan ruang gerak yang lebih leluasa pada si kaki pengendara.

Nah, menginjak pada buritannya, bisa kita lihat bagaimana bentuk dari struktur desain di bagian belakang ini yang banyak memiliki lekukan tegas dan mampu memberikan tampilan terkesan lebih sporty.

Bahkan, pada sektor belakang ini, spesifikasi Yamaha GRIZZLY 700 FI juga tampak terpasang LED Tail Light yang memiliki tingkat pencahayaan yang terangnya dengan bagian depan, sehingga bisa memberikan isyarat secara jelas ketika akan berhenti.

Rangka & Kaki-Kaki Yamaha GRIZZLY 700 FI

Harga GRIZZLY 700 FI

Setelah mengetahui dimensinya, kini waktunya Mas Sena untuk membahas sektor kaki-kaki dari spesifikasi Yamaha GRIZZLY 700 FI.

Untuk memperkokoh kaki-kakinya ini, Yamaha akan membekali ATV besutannya tersebut dengan suspensi Independent double wishbone, 5-way preload adjustment yang berukuran 193 mm pada bagian depan.

Sementara itu, untuk bagian belakang akan mengandalkan tipe Independent double wishbone with anti-sway bar; 5-way preload adjustment dengan ukuran 285 mm.

Dengan disematkannya suspensi tersebut pada Yamaha GRIZZLY 700 FI ini, maka di pastikan akan mampu meredam getaran secara maksimal.

Tak hanya itu saja, bahkan dalam penggunaannya pun akan membuat ATV ini memiliki tingkat keseimbangan dan kenyamanan yang tinggi.

Lalu, untuk ban yang akan digunakan, Yamaha akan mengandalkan tipe ban yang berukuran super besar. Pada bagian depan, ban yang digunakan Yamaha GRIZZLY 700 FI yaitu tipe AT26 x 8-12 Maxxis® MU05Y. Sedangkan untuk bagian belakang akan mengandalkan ban AT26 x 10-12 Maxxis® MU06Y. Dengan adanya keempat ban ini maka pengendara pun bisa bermanuver secara lebih nyaman dan lincah.

Di sisi lain, untuk menunjang keselamatan maka Yamaha akan membekali sistem pengereman Dual Hydraulic Disc pada bagian depan dan belakang.

Sehingga, dengan adanya pengereman tersebut pada spesifikasi Yamaha GRIZZLY 700 FI, maka pengendara pun bisa mengontrol laju dari ATV yang dikendarainya tersebut dengan kualitas pengereman yang cukup sempurna.

Speedometer Yamaha GRIZZLY 700 FI

Yamaha GRIZZLY 700 FI

Selain itu, tak lupa juga pada bagian dashboard depan, spesifikasi Yamaha GRIZZLY 700 FI ini akan dilengkapi pula dengan panel indikator yang cukup bagus dan menarik bahkan informatif.

Pasalnya, desain yang diusung pada sektor instrumen indikator Yamaha GRIZZLY 700 FI ini akan mengandalkan panel berbasis digital Multifunction LCD Display yang dilengkapi pula dengan beberapa tombol navigasi.

Pada layar LCD Digital ini, akan menampilkan beberapa informasi, yaitu speedometer, odometer, dual trip meter, 4WD status, transmission position (posisi gear), clock dan indikator bahan bakar.

Selain beberapa info tersebut, seperti yang sudah Mas Sena sebutkan bahwa pada instrumen indikator Yamaha GRIZZLY 700 FI ini akan dilengkapi dengan tombol navigasi khusus, di mana tombol ini akan memberikan pilihan untuk mengatur sistem status 4WD. Sehingga, akan mempermudah penggunanya ketika akan beralih dari sistem 2WD menjadi 4WD.

Bahkan, ada juga tombol navigasi Override yang memungkinkan mesin akan mampu mencapai rpm yang lebih maksimal.

Dengan demikian maka sektor panel indikator yang diusung spesifikasi Yamaha GRIZZLY 700 FI ini memang terbilang minimalis tetapi tetap menampilkan informasi yang akurat dengan navigasi yang modern dan futuristik.

Dimensi Yamaha GRIZZLY 700 FI

Spek GRIZZLY 700 FI

Menginjak pada segmen berikutnya ini, kita akan sama-sama untuk mengulas sektor dimensi yang diusung pada spesifikasi Yamaha GRIZZLY 700 FI.

Jika sebelumnya sudah kita ketahui bersama bahwa desain yang diusung ATV besutan Honda ini memang dirancang begitu agresif dan tampak sporty.

Tentunya, bentuk bodi dari desain tersebut tak lepas dari ukuran dimensi pembentuknya. Pasalnya, Yamaha telah menjadikan ATV garapannya ini memiliki ukuran yang cukup besar di mana memiliki Yamaha GRIZZLY 700 FI ini memiliki panjang 2.070 mm, lebarnya 1.230 mm, dan memiliki ketinggian yang mencapai 1.253 mm.

Selain itu, tak ketinggalan juga dengan jarak sumbu rodanya yang berjarak 1.250 mm. Maka, dengan mengetahui ukuran dimensinya tersebut, tak heran jika ATV ini tampak begitu bongsor namun juga terlihat kokoh.

Selain itu, Yamaha GRIZZLY 700 FI ini pun juga memiliki tangki bahan bakar yang cukup gendut yakni berkapasitas 18 liter. Kapasitas tangki tersebut dirasa sudah cukup pas untuk menyuplai kebutuhan mesin akan bahan bakar.

Di samping itu, Yamaha GRIZZLY 700 FI ini pun juga memiliki ground clearance setinggi 288 mm di mana dengan ketinggian tersebut maka pengemudi akan mudah dalam mengendalikan motor ATV ini sekalipun di jalanan yang terjal.

Bahkan, dengan tingginya ukuran ground clearance pada spesifikasi Yamaha GRIZZLY 700 FI tersebut maka pengendara tak perlu khawatir jika bodi bagian bawah motor menjadi tergesek karena jarak dengan tanah cukup tinggi.

Fitur Yamaha GRIZZLY 700 FI

Harga GRIZZLY 700 FI Terbaru

Pada sesi ini, kita akan mencoba untuk mengulik beberapa fitur yang disematkan pada spesifikasi Yamaha GRIZZLY 700 FI.

Ternyata, tak hanya mesin pacunya saja yang handal, fitur-fitur yang disematkan pada motor ATV premium ini pun juga tak kalah handal guna menunjang performanya.

Pertama, sebagai ATV kelas atas, motor bongsor ini dilengkapi dengan pelindung pada bagian depan berupa bumper yang terbuat dari material besi baja kokoh.

Sehingga, dipastikan bahwa dengan bentuknya yang begitu stylish tersebut akan dapat meningkatkan nilai jual dari Yamaha GRIZZLY 700 FI ini.

Di sisi lain, begitu pula di lini belakang yang juga terpasang pelindung sekaligus tempat untuk menaruh barang bawaan.

Di samping itu, fitur lain yang tak kalah menarik yaitu panel indikatornya yang sudah terintegrasi dengan beberapa tombol panel navigasi untuk mengatur pemindah dayanya secara otomatis.

Kemudian, Yamaha GRIZZLY 700 FI ini pun juga dilengkapi dengan pengereman handal pula untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dalam mengontrol laju kecepatan dari motor ini.

Mantapnya lagi, Yamaha memberikan fasilitas Service Kunjung Yamaha bagi para pemilik ATV premium ini sehingga tidak perlu lagi khawatir ketika suatu saat terdapat kerusakan.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki spesifikasi Yamaha GRIZZLY 700 FI tersebut, apakah sobat Mas Sena sudah siap untuk memboyong ATV premium ini?

Mesin Yamaha GRIZZLY 700 FI

Motor Yamaha GRIZZLY 700 FI

Nah, menginjak pada segmen ini, waktunya Mas Sena untuk menilik sektor dapur pacu yang dibawa pada spesifikasi Yamaha GRIZZLY 700 FI.

Sebagai ATV yang siap menerjang medan terjal dan keras maka Yamaha pun akan membekali ATV ini dengan mesin yang super tangguh.

Di mana, ATV ini akan mengandalkan tipe DOHC 4 langkah dengan 4 katup dan berpendingin cair serta memiliki kapasitas kubikasi hingga 708 cc.

Dengan dibenamkannya mesin ini pada Yamaha GRIZZLY 700 FI maka tak heran jika tenaganya akan mampu menyembur dengan begitu powerfull.

Di sisi lain, tenaga yang begitu handal dari mesin tersebut pun nantinya akan disalurkan melalui sistem transmisi Yamaha Ultramatic V-Belt/H, L, N, R,P.

Menariknya, meskipun mampu menghasilkan tenaga yang begitu handal dan powerfull namun Yamaha juga tak lupa membekali Yamaha GRIZZLY 700 FI ini dengan sistem bahan bakar FI (Fuel Injection) dan pengapianna menggunakan TCI (Transistor Control Ignition) yang akan membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dan efisien dengan tingkat perbandingan kompresi 10.1 : 1.

Sehingga, secara keseluruhan bisa dipastikan bahwa spesifikasi Yamaha GRIZZLY 700 FI pada mesin pacunya ini memang mengusung mesin handal dan mampu menyemburkan tenaga powerfull serta hemat bahan bakar.

Kelebihan Yamaha GRIZZLY 700 FI

Kekurangan Yamaha GRIZZLY 700 FI

Pertanyaan Seputar Yamaha GRIZZLY 700 FI

Berapa harga Yamaha GRIZZLY 700 FI di Indonesia?
Harga Yamaha GRIZZLY 700 FI dibedakan berdasarkan tipenya. Yamaha GRIZZLY 700 FI sendiri memiliki 1 tipe. Untuk harganya sebagai berikut:
  • Yamaha GRIZZLY 700 FI
  • 200 Juta
Yamaha GRIZZLY 700 FI tersedia dalam warna apa saja?
Yamaha GRIZZLY 700 FI tersedia dalam 3 warna, diantaranya adalah Blue (Biru), Green (Hijau), Silver (Silver).
Bagaimana performa mesin Yamaha GRIZZLY 700 FI?
Performa mesin Yamaha GRIZZLY 700 FI didukung oleh mesin dengan tipe liquid-cooled DOHC 4-stroke; 4 valves yang memiliki kapasitas mesin sebesar 708 cc yang mampu memberikan tenaga maksimal sebesar - - - dengan torsi maksimal sebesar - - -.
Berapa ukuran dimensi dari Yamaha GRIZZLY 700 FI?
Dimensi Yamaha GRIZZLY 700 FI memiliki ukuran panjang 2070 mm, lebar 1230 mm, tinggi 1253 mm, serta berat - - -.
Apa rangka yang digunakan oleh Yamaha GRIZZLY 700 FI?
Jenis rangka yang digunakan oleh Yamaha GRIZZLY 700 FI belum diketahui.

Mesin

  • Tipe Mesin
  • liquid-cooled DOHC 4-stroke; 4 valves
  • Kapasitas Mesin
  • 708 cc
  • Silinder
  • - - -
  • Diameter x Langkah
  • 103.0mm x 85.0mm
  • Perbandingan Kompresi
  • 10.1:1
  • Tenaga Maksimal
  • - - -
  • Torsi Maksimal
  • - - -
  • Tipe Transmisi
  • Ultramatic V-belt with all-wheel engine braking; H, L, N, R, P
  • Tipe Starter
  • Electric
  • Sistem Bahan Bakar
  • Yamaha Fuel Injection (YFI), 44mm
  • Bahan Bakar
  • Bensin

Dimensi

  • Panjang
  • 2070 mm
  • Lebar
  • 1230 mm
  • Tinggi
  • 1253 mm
  • Jarak Sumbu Roda
  • 1250 mm
  • Tinggi Tempat Duduk
  • 918 mm
  • Berat
  • - - -
  • Kapasitas Tangki
  • 18 L

Rangka

  • Tipe Rangka
  • - - -
  • Suspensi Depan
  • Independent Double Wisbone, 193 mm
  • Suspensi Belakang
  • Independent Double Wisbone, 285 mm
  • Rem Depan
  • Dual Hydraulic Disc
  • Rem Belakang
  • Dual Hydraulic Disc
  • Sistem Pengereman
  • - - -
  • Ban Depan
  • AT26 x 8 - 12
  • Ban Belakang
  • AT26 x 10 - 12

Kelistrikan

  • Tipe Baterai / Aki
  • - - -
  • Sistem Pengapian
  • TCI (Transistor Control Ignition)
  • Tipe Busi
  • NGK / CPR7EA - 9