Mobil Bekas di Bawah 100 Juta yang Direkomendasikan

Daftar mobil bekas di bawah 100 juta terbaru yang berkualitas dan cukup direkomendasikan

Mobil Bekas di Bawah 100 Juta – Punya budget minim tapi ingin beli mobil? Tentu saja, salah satunya yakni dengan membeli mobil bekas yang sesuai budget.

Karena, pangsa mobil bekas di Indonesia terbilang ramai dengan ragam merk dan model yang diperjualbelikan. Mulai mobil MPV, SUV, hatchback, LCGC maupun beberapa model premium.

Tak hanya itu saja, bahkan kisaran harga jual mobil bekas pun cukup variatif. Mulai dari 50 juta, 100 juta, sampai 200 juta.

Namun, dari sekian banyak pilihan harga mobil bekas tersebut, agaknya mobil bekas di bawah 100 juta adalah yang paling banyak dicari di Indonesia.

Bukan tanpa alasan mengingat mobil bekas di bawah 100 juta sendiri memiliki daya tarik. Karena, meskipun bukan merupakan produk terbaru namun tak sedikit mobil bekas dengan kualitas dan kondisi yang masih normal memiliki nilai jual dan daya tarik sendiri di mata para pembeli mobkas.

Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta

Oleh sebab itu, tak heran jika pangsa mobil bekas di Tanah Air cukup ramai. Khususnya bagi yang berbekal memiliki budget terbatas.

Selain itu, dengan membeli mobil bekas di bawah 100 juta tersebut, dinilai cukup memberikan keuntungan sendiri. Sebab, umumnya akan ada penyusutan nilai harga (depresiasi) yang lebih rendah dibandingkan dengan mobil baru.

Nah, sebelum kita membahas tentang mobil bekas di bawah 100 juta, berikut beberapa keuntungan membeli mobil bekas.

Keuntungan Membeli Mobil Bekas

Ada beberapa hal menarik yang berupa keuntungan membeli mobil bekas yang bisa dipertimbangkan.

Harga Lebih Murah Ketimbang yang Baru

Keuntungan membeli mobil bekas yang pertama adalah soal harganya yang jauh lebih murah dibandingkan membeli yang baru.

Apalagi, tak sedikit mobil bekas yang dijual di beberapa showroom dinilai masih memiliki kualitas yang cukup bagus. Ini artinya, mobil bekas bisa menjadi pilihan terbaik bagi konsumen dengan low budget.

Umumnya Lebih Mudah Mendapat Pinjaman Kredit

Selain itu, keuntungan membeli mobil bekas biasanya akan lebih mudah dalam mengajukan pinjaman untuk pembiayaan secara kredit.

Ini tak lepas dari harga mobil bekas yang relatif lebih murah yang berpeluang bagi lembaga pembiayaan untuk memberikan acc terhadap setiap nasabah.

Di sisi lain, uang DP dan angsuran per bulannya pun juga jauh lebih ringan sebab tingkat bunga yang juga lebih rendah. So, tak heran bila membeli mobil bekas adalah salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang mau mengajukan pinjaman untuk pembiayaan pembelian mobkas.

Bisa Langsung Digunakan

Umumnya, setelah membeli mobil baru, biasanya Anda tidak bisa langsung menggunakan mobil. Anda harus menunggu paling tidak sampai seluruh kelengkapan surat sudah selesai diurus.

Ini tentu akan menjadi masalah, terkhusus bagi yang memang memerlukan mobil untuk segera digunakan secepatnya.

Akan tetapi, jika Anda membeli mobil bekas, sudah barang tentu ini tak akan terjadi. Karena, Anda bisa langsung menggunakannya mengingat surat-suratnya sudah tersedia. Hanya saja, untuk memperlancar pengurusan pajak, nda hanya perlu melakukan balik nama.

Harga Umumnya Bisa Ditawar

Jika Anda berniat membeli mobil bekas, tawar menawar harga sudah umum terjadi. Baik untuk pembelian di showroom maupun membeli kepada pemilik pribadi (langsung).

Ini menjadi keuntungan membeli mobil bekas karena kita bisa melakukan transaksi dengan lebih mudah dan menawar harganya jika dirasa perlu untuk ditawar.

Mobil Bekas di Bawah 100 Juta

Berikut di bawah ini adalah rekomendasi mobil bekas di bawah 100 juta yang bisa jadi bahan pertimbangan bagi Anda yang sedang mencari mobkas.

Toyota Kijang Innova

Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta Toyota Kijang Innova

Mobil bekas di bawah 100 juta yang direkomendasikan adalah Kijang Innova. Medium MPV ini merupakan model terbaik yang memiliki sejumlah keunggulan dan mesin handal.

Menariknya, Innova yang ditawarkan pada bursa mobil bekas juga menyediakan mesin berbahan bakar diesel. Tentu saja ini menjadi pilihan menarik.

Nah, umumnya Toyota Kijang Innova bekas yang banyak dijual adalah tip G dan V non-diesel yang banderolnya berada pada kisaran Rp 90 jutaan.

Isuzu Panther

Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta Isuzu Panther

Selain itu, Isuzu Panther sendiri adalah mobil bekas di bawah 100 juga yang sangat menjadi pilihan rekomendasi, khususnya bagi Anda penyuka mobil MPV medium.

Tak bisa dipungkiri mengingat mobil buatan Isuzu ini sangat terkenal akan ketangguhan dan daya tahannya di segala medan. Apalagi, mobil ini terbilang irit mengingat sudah dibekali mesin diesel yang memiliki tarikan turbo begitu gahar.

Nah, Isuzu Panther bekas yang direkomendasikan adalah produksi tahun 2000 hingga 2004 dengan kisaran harga antara Rp 85 jutaan hingga Rp 90 jutaan.

Honda Jazz

Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta Honda Jazz

Bagi Anda yang suka hatchback modern, tentu mobil Honda Jazz bekas bisa menjadi pilihan terbaik.

Mobil perkotaan ini memiliki konsep desain bodi yang sangat stylish dengan aura sporty pada setiap sisinya. Sehingga, sangat cocok untuk kawula muda.

Tak sampai di situ saja, kabinnya pun terbilang cukup lega dengan ragam fitur hiburan yang begitu menarik dan kekinian.

Selain itu, tarikan tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini pun cukup kuat mengingat mesinnya bisa memberikan power hingga mencapai 87 hp atau setara dengan putaran mesin 5.500 rpm. Jadi, mobil ini terbilang memiliki mesin yang cukup gahar untuk sekelas hatchback.

Untuk kisaran banderolnya sendiri, harga Honda Jazz bekas yang direkomendasikan adalah model produksi tahun 2004 dengan kisaran harga di angka Rp 85 jutaan hingga Rp 95 jutaan.

Toyota Avanza

Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta Toyota Avanza

Lalu, ada juga Toyota Avanza. Selain laris di segmen pasar mobil baru, mobil Low MPV ini juga cukup digandrungi di segmen pasar mobil bekas.

Fungsionalitas dan performanya yang begitu irit bahan bakar membuatnya menjadi mobil idaman para keluarga.

Toyota Avanza bekas yang ada di pasarnya, umumnya dibanderol dengan kisaran mulai harga Rp 75 juta untuk tipe G produksi tahun 2004 yang menggunakan tipe transmisi manual.

Sedangkan di sisi lain, khusus tipe E dan S produksi tahun 2005, banderolnya sedikit lebih mahal yakni berada pada kisaran antara Rp 80 juta hingga Rp 100 juta.

Honda Mobilio

Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta Honda Mobilio

Selanjutnya, Honda Mobilio pun juga menjadi model mobil bekas di bawah 100 juta yang turut menjadi rekomendasi untuk jadi pilihan bagi Anda.

Mobil buatan Honda ini merupakan model yang cukup baru dan belum terlalu lama beredar di pasaran Indonesia. Namun, mobil tersebut sudah banyak beredar di showroom penjual mobil bekas.

Desainnya yang modern dengan interior kekinian, membuat model ini cukup digemari dan diburu oleh para konsumen.

Kisaran harga jualnya juga tak terlalu tinggi. Yakni di rentang harga Rp 90 jutaan dengan transmisi manual atau otomatis.

Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta Terbaik

Selain kelima jenis mobil bekas di bawah 100 juta yang Mas Sena sebutkan di atas, sebenarnya masih banyak lagi mobil bekas yang bisa jadi pilihan terbaik bagi Anda. Sebut saja seperti Nissan Livina, Daihatsu Xnia, Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Honda Brio, dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, 5 mobil bekas yang direkomendasikan dengan harga di bawah 100 juta di atas memiliki nilai jual yang cukup tinggi dan banyak ditawarkan di pasaran. Sehingga, tak heran bila kelima model yang Mas Sena rekomendasikan tersebut bisa jadi pilihan baik bagi Anda.

Nah, sampai di sini dulu ya kawan perjumpaan kita. Semoga ulasan mengenai tipe-tipe mobil bekas di bawah 100 juta yang telah diulas di atas bisa menambah wawasan Anda dalam memiliki ragam mobkas yang dijual di pasaran. Sekian dan sampai berjumpa kembali di lain waktu.

Bagan