Jangan Asal Pilih! Ini Rekomendasi Mobil Matic Bekas Dibawah 80 Juta

Anda sedang mencari mobil matic bekas dengan harga dibawah 80 juta? Jangan asal pilih, berikut rekomendasinya

Mobil Matic Bekas Dibawah 80 Juta – Pasar mobil matic di Indonesia, saat ini memang terbilang berkembang dan meningkat dengan cukup pesat.

Hal itu dibuktikan dengan meningkatnya permintaan pasar terhadap mobil bertransmisi otomatis tersebut yang selaras dengan mulai banyak mobil matic baru yang diluncurkan.

Tentu saja, kondisi pasar seperti ini menjadi sisi lain yang sudah sepatutnya mendapat perhatian tersendiri, baik bagi pihak produsen maupun konsumen.

Bersamaan dengan meningkatnya minat konsumen akan mobil otomatis, tampaknya kondisi itu berpengaruh besar pada pasar mobil bekas yang sampai detik ini masih diramaikan oleh para konsumen.

Mobil Matic Bekas Dibawah 80 Juta

Salah satu tipe mobil yang paling diminati di pangsa pasar mobil second adalah mobil matic bekas dibawah 80 juta.

Dimana, dengan harga yang berada di bawah 80 jutaan, tentunya akan menjadi titik fokus yang akan banyak diramaikan oleh konsumen.

Salah satu yang mendasari segmen pasar mobil matic murah ini menjadi ramai, agaknya tak lepas dari keterbatasan dana bagi sebagian orang yang ingin membeli mobil bertranmsisi otomatis.

Meskipun banyak pilihan namun Anda harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum menentukan merk mobil matic bekas apa yang hendak dibeli.

Sebagai pertimbangan, berikut Mas Sena akan berbagi informasi soal rekomendasi mobil matic bekas dibawah 80 juta terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan sebagai kendaraan pribadi.

Mobil Matic Bekas Dibawah 80 Juta

Di pasar mobil second, ada banyak pilihan mobil matic yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan budget. Namun, dari sekian banyak pilihan, berikut ini rekomendasi mobil matic bekas dengan harga murah dibawah 80 juta yang patut untuk Anda pikirkan.

Honda Jazz 2004-2005

Mobil Matic Bekas Dibawah 80 Juta Honda Jazz

Tak bisa dipungkiri bahwa Honda Jazz produksi tahun 2004-2005 menjadi salah satu primadona mobil hatchback yang juga turut menjadi rekomendasi mobil matic bekas dibawah 80 juta.

Bukan tanpa alasan mengingat city car yang sempat booming di tahun 2004 ini sampai detik ini masih memiliki daya tarik bagi sebagian orang.

Desainnya yang sangat sporty dengan konsep mobil perkotaan nan ideal membuatnya masih bertahan di pangsa pasar mobil bekas murah.

Untuk harganya sendiri, mobil Honda Jazz tahun 2004 dan 2005 ini dibanderol mulai Rp 70 jutaan.

Jika Anda punya selera terhadap hatchback modern, tampaknya city car buatan Honda yang satu ini bisa untuk Anda pertimbangkan.

Toyota Agya 2014

Mobil Matic Bekas Dibawah 80 Juta Toyota Agya

Selain itu, mobil perkotaan lain yang bisa Anda pertimbangkan untuk dipilih adalah Toyota Agya produksi tahun 2014.

Mobil garapan pabrik asal Jepang ini memang cukup banyak menjadi pilihan bagi para konsumen, khususnya di pasar mobil bekas.

Tahun produksinya yang belum terlalu lama dan kisaran harganya yang cukup bersahabat, menjadikan Toyota Agya 2014 jadi pilihan movil second terbaik di bawah 80 jutaan.

Bukan tanpa sebab, di pasaran mobil second, city car entry level ini dibanderol di kisaran Rp 70 juta hingga Rp 80 jutaan.

Jadi, cocok buat Anda yang ingin mendapatkan mobil bekas di harga 80 jutaan namun tahun produksinya di kisaran 2014.

Daihatsu Xenia 2006

Mobil Matic Bekas Dibawah 80 Juta Daihatsu Xenia

Kemudian, pilihan bagi para pecinta mobil keluarga, tampaknya Daihatsu Xena 2006 bisa menjadi rekomendasi mobil MPV terbaik untuk Anda.

Tak bisa dipungkiri bahwa saudara dari Avanza ini memang saat ini masih menjadi pilihan bagi banyak orang.

Dengan kapasitas kabin nan luas dan fungsional, tentunya membuat Daihatsu Xenia produksi 2006 tersebut bisa menjadi pilihan. Terutama bagi sebagian orang yang ingin beli mobil MPV namun terkendala soal dana.

Pasalnya, harga Daihatsu Xenia bekas tahun 2006 ini berada di angka 80 jutaan. Atau, lebih tepatnya berada di kisaran Rp 70 juta hingga Rp 78 jutaan sesuai tipe dan kondisinya.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mempertimbangkannya?

Isuzu Panther Hi-Grade LS 2000

Mobil Matic Bekas Dibawah 80 Juta Isuzu Panther Hi Grade

Di sisi lain, tipe mobil MPV lain yang cukup direkomendasikan untuk Anda adalah Panther Hi-Grade LS.

Mobil buatan pabrik asal Jepang yang satu ini sangat direkomendasikan menjadi salah satu mobil bekas matic dibawah 80 juta yang memiliki banyak keunggulan. Sehingga, sayang bila dilewatkan begitu saja.

Salah satu yang menjadi keunggulan utamanya adalah kekokohan dan fleksibilitas suspensi di sektor kaki-kakinya yang akan menjamin kenyamanan dalam kabin.

Tak sampai di situ saja, bahkan efisien dalam penggunaan bahan bakar terbilang menjadi nilai plus tersendiri.

Sebagai mobil dengan bekalan mesin diesel, MPV ini memang terbilang sangat tangguh digunakan dan cocok dikendarai di berbagai medan, baik medan pedesaan maupun perkotaan. Konsumsi bahan bakarnya yang irit pun tidak akan membuat anda selalu mampir ke SPBU.

Harganya juga masih terbilang murah mengingat berada pada kisaran Rp 70 jutaan saja. Sehingga, bisa Anda jadikan pilihan sebagai kendaraan untuk keluarga.

Nissan Grand Livina 2011

Mobil Matic Bekas Dibawah 80 Juta Nissan Grand Livina

Berkenaan dengan pilihan mobil lain, ada satu mobil keluarga yang bisa jadi bahan rekomendasi untuk Anda. Yakni Nissan Grand Livina produksi tahun 2011.

Mobil matic murah ini di pasar mobil bekas cukup banyak diminati oleh para konsumen. Hal itu tak lepas dari desain dan gayanya yang sangat anggun untuk sekelas mobil MPV.

Maka dari itu, tak bisa dilepaskan bahwa mobil matic MPV ini tentu saja sampai detik ini masih banyak diburu oleh konsumen, termasuk para kawula muda yang dari desainnya sangat mencolok akan gaya modern.

Kemudian, dari segi banderolnya sendiri, harga Nissan Grand Livina matic bekas produksi tahun 2011 akan dibanderol senilai Rp 78 jutaan. Namun, ada beberapa daerah yang harga pasarannya masih berada di angka Rp 80 jutaan.

Harganya yang terbilang masih tinggi tersebut tentu tak lepas dari permintaan pasar yang terbilang masih tinggi sampai detik ini.

Toyota Yaris 2009

Mobil Matic Bekas Dibawah 80 Juta Toyota Yaris

Hatchback lain yang turut menjadi pilihan mobil matic bekas murah yang bisa Anda pertimbangkan adalah Toyota Yaris 2009.

Bukan tanpa alasan mengingat mobil perkotaan dengan gaya city car yang begitu kuat dari mobil ini, menjadikannya banyak diburu oleh konsumen di pangsa pasar mobil bekas.

Apalagi, desainnya yang sangat sporty dan elegan khas anak muda, tentu akan mampu menarik minat para kawula muda.

Di sisi lain, fitur dan kabinnya pun terbilang cukup nyaman sehingga kondisi ini bisa menjadi nilai plus tersendiri di mata konsumen.

Nah, untuk kisaran harga jualnya sendiri, kabarnya harga Toyota Yaris 2009 ini berada di kisaran Rp 75 hingga Rp 80 jutaan.

Mobil Matic Bekas Murah

Nah, setelah melihat dan mengetahui beberapa mobil bekas dibawah 80 jutaan tersebut, tentu saja teman-teman semua sudah bisa memilah dan memilih mana tipe mobil bekas terbaik yang sesuai.

Hanya saja, meski berada pada kisaran harga di bawah 80 juta, Mas Sena sarankan tetap berpedoman pada kebutuhan dan ketersediaan budget.

Nah, demikian tadi beberapa pilihan mobil matic bekas dibawah 80 juta yang Mas Sena rekomendasikan untuk Anda. Kira-kira, tipe mobil bekas apa yang sudah Anda tentukan untuk dibeli?

Semoga, informasi ini bisa membawa manfaat untuk teman-teman semua. Sekian dan sampai berjumpa kembali di lain kesempatan.

Bagan